Hard Gumay Ramal Bakal Ada Kabar Duka dari Artis Senior Beberapa Bulan Lagi, Siapa?

JAKARTA, VIVA – Beberapa ramalan Keras Gomai menjadi kenyataan sehingga banyak orang mulai mempercayai perkataan sang guru spiritual. Misalnya saja soal Chandrika Chika yang disebut-sebut bermasalah dengan hukum hingga akhirnya sang selebgram terjerat kasus narkoba. Lalu ada juga aktor berinisial V yang ramai dibicarakan karena masalah hukum, Virgo juga terbukti terlibat masalah narkoba.

Kali ini Hard Gummy justru meramalkan kabar duka dari salah satu artis ternama. Meski demikian, Hard Gomai menegaskan, hal tersebut hanya penilaian pribadinya dan berharap hal buruk tidak terjadi. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Mudah-mudahan tidak terjadi. Mudah-mudahan melenceng, kalau memang harus terjadi semoga bisa dilawan, tetap diantisipasi, kata Hard Gumi mengutip video TikTok @cilikayune, Minggu 1 September 2024.

Dalam penglihatannya kali ini, Hard Gumai melihat ciri-ciri lingkungan saat seseorang meninggal. Dia melihat seseorang terbungkus selimut dan digendong dengan tandu.

“Saya lihat penampakan kedua, di atas tandu, jenazah sudah terbungkus kain kafan. Saya lihat dia berguling-guling, Fukong, digendong dengan tandu, berjalan,” jelas Hard Gomai.

Seperti biasa, Hard Gumai tak mau menyebut nama orang yang sudah jelas ramalannya. Namun, ia memastikan sosok yang diincarnya adalah komikus senior. Sulit Gomai menebak orang itu adalah seorang komedian karena banyak wajah manusia yang muncul di benaknya.

“Dari dunia artis, selebriti papan atas, selebriti laki-laki. Kalau saya lihat orang-orangnya suka ketawa, mungkin awalnya komedian, komedian karena saya melihat tafsiran yang keluar ini. Saya melihat beberapa wajah komedian,” kata Hard . Gomai

Jika kabar duka ini terjadi, Hard Gomei memperkirakan hal itu akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang. Namun ia sendiri tidak mau mendahului kekuasaan Allah SWT karena nubuatan tersebut, apalagi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan seseorang merupakan takdir Yang Maha Kuasa.

“Bulan-bulan ke depan banyak yang nangis. Walla Ahlam. Senior ini saya artikan sebagai pelawak, pelawak, karena saya lihat ada teman-teman pelawak. Tapi, lagi-lagi, hanya di mata saya. Siapa tahu dan membenarkan bahwa ‘Kematian itu ada’. hanya di tangan Allah SWT”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *