Al Ghazali Ulang Tahun ke-27, Doa Maia Estianty: Dijauhkan dari yang Zalim, Munafik, Pengkhianat

Jakarta, VIVA – Al Ghazali baru saja menginjak usia 27 tahun pada 1 September 2024. Sehari menjelang ulang tahunnya, Al Ghazali mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya berupa makan malam lengkap dengan kue ulang tahun dan kado spesial.

Momen bahagia tersebut dirayakan Maia Estianty melalui video singkat yang diunggah di Instagram. Video tersebut berisi kumpulan beberapa foto yang diambil saat makan malam spesial Al Ghazali. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Di momen bahagia itu, Maia Estianty menuliskan segudang harapan untuk putra sulungnya yang semakin menua. Setidaknya ada 13 pertanyaan dari Maia Estianty yang dilontarkan jelang ultah Al Ghazali kali ini. Sebagai seorang ibu, tentu Maia Estianty ingin anaknya selalu dekat dengan Allah SWT dan bisa bersikap lebih dewasa saat ia besar nanti.

“Selamat ulang tahun ke 27 @alghazali, semoga semakin bertakwa dan bertakwa, semakin dewasa dan panjang umur, semakin sukses dan sukses, semakin sejahtera dan sukses, semakin beruntung dan sukses, semakin berkah dan panjang umur,” tulisnya Maya. Estianty di Instagram, disebutkan pada Minggu, 1 September 2024.

Di pesta ulang tahun tersebut, Al Ghazali merayakannya bersama ibu dan ayahnya, lanjut Irwan Mussry. Hadir pula sang kekasih, Alyssa Daguise, serta kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Melihat usia Al Ghazali yang semakin bertambah, Maia Estianty pun ingin semua harapan putranya bisa terwujud. Bahkan, ia berharap Al Ghazali bisa segera menikah, mengingat hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise juga semakin serius dan tinggal menunggu waktu terungkap.

“Semua dapat apa yang diinginkannya, cepat menikah, jaga kesehatan, jauhi kamu yang berdosa, munafik, pengkhianat, musyrik. Jauhi kejahatan, kebodohan, kejelekan,” kata Maia Estianty.

Selain itu, ia juga berharap Al Ghazali tidak salah langkah, bahkan terjerumus ke dalam masalah hukum. Ia pun mendoakan agar Al Ghazali mendapat keselamatan dunia dan akhirat.

“Belum pernah ada perkara hukum, pasti di dunia dan akhirat. Aamiin doa kami,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *