Sevilla Buka Peluang Rekrut Pemain Asal Indonesia

Sevilla, VIVA –  Bos klub LaLiga Spanyol itu dalam rekaman video yang diperoleh wartawan mengatakan, Sevilla belum menyebutkan nama pemainnya, namun membuka kemungkinan mendatangkan pemain asal Indonesia.

“Iya tentunya kita mempunyai tim internasional, dimana kita mempunyai beberapa pemain yang ingin melanjutkan latihan olahraga dan karir olahraganya, salah satunya adalah pemain Indonesia, semoga dalam waktu dekat kita bisa menikmatinya. Bangga. Lebih banyak pemain di tim,” kata presiden Sevilla Jose Maria del Nido Carrasco.

Jose Maria merasa sadar dengan pertumbuhan timnas Indonesia dan meski masih belum sebesar Real Madrid dan Barcelona, ​​​​fanbase Sevilla di Indonesia semakin bertambah.

“Sepakbola Indonesia berkembang, Timnas Indonesia naik peringkat FIFA dan berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia, dan masih banyak faktor lain yang turut menyebabkan performa bagus tersebut,” ujarnya. dikatakan

Peningkatan ini harus dilanjutkan, investasi infrastruktur, kerja keras para profesional, pemain, dan pelatih, tambahnya.

“Kegembiraan besar juga terjadi di komunitas pecinta olahraga dan sepak bola di Indonesia dan kami menyadari pertumbuhan pesat ini didasarkan pada peningkatan jumlah penggemar atau pengguna media sosial yang mengikuti Sevilla FC di negara tersebut.”

“Kami juga terbuka dan berharap bisa menularkan segala ilmu olahraga yang kami miliki kepada federasi, klub-klub Indonesia dan terus mengembangkan sepak bola di negara dan pasar yang sedang berkembang,” imbuhnya.

Sejauh ini, beberapa pemain Indonesia sudah merasakan persaingan di Spanyol, seperti Arthur Irwan yang bermain untuk Espanyol pada 2011, kemudian Ilham Yuda bersama Amonekar City dan Mahir Raja dari Alcudia, serta Teku Raza Fachrezi untuk Rayo Vallecano.

Berposisi sebagai bek timnas Indonesia, Jordi Menteri masih menyandang kewarganegaraan Spanyol saat bermain untuk Espanyol, Rayo Vallecano, dan Real Betis. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *