Maarten Paes Alami Kenyataan Pahit Jelang Gabung Timnas Indonesia

Viva – Kiper Maarten Paes harus menerima kenyataan pahit sebelum bergabung dengan timnas Indonesia.

Dia tidak mampu menyelamatkan timnya FC Dallas dari kekalahan dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) melawan Colorado.

Pada tanggal 1 September 2024, FC Dallas kalah dramatis 2–3 melawan Colorado dalam pertandingan di Stadion di Frisco, Texas.

Di laga ini, Paes kembali menjadi sosok kunci dalam gol-gol tersebut. Dia tampil sebagai starter

 FC Dallas mampu memimpin dengan sangat cepat saat pertandingan memasuki pertandingan melalui gol Logan Farrington hanya 5 menit setelah pertandingan.

Hanya berselang lima menit, Colorado mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui Rafael Navarro. Skor tetap 1-1 hingga babak kedua berakhir

Dallas kembali mencetak gol di babak kedua, tepat pada menit ke-66 Peter Musa mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan Samuel Dzungua

Hanya berselang 10 menit, Colorado kembali mampu mencetak gol melalui Rafael Navarro untuk menyamakan skor menjadi 2-2 setelah umpan Cole Bassett meneruskannya.

Tapi dalam 90 + 3 itu Menitnya, gawang FC Dallas yang dikawal Marten dilepaskan Darren Yappy usai menerima umpan Djordje Mihajlovic. Dallas akhirnya kalah dari Colorado 2-3

Usai laga tersebut, Paes langsung berangkat ke Indonesia untuk memenuhi panggilan tim Garuda.

Martin Paes dijadwalkan melakoni debut bersama Timnas Indonesia melawan Australia pada putaran ketiga Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Zelora Bong Korno Senayan pada 10 September.    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *