Kawasaki Resmi Jual Motor Matic 125cc, Segini Harganya

Jakarta, VIVA – Pabrikan roda dua Kawasaki resmi meluncurkan sepeda motor matic 125cc bertajuk Brusky 125. Produksinya bekerja sama dengan partner lokal Modenas di Malaysia.

Pada Minggu, 1 September 2024, VIVA di Greatbiker mengabarkan bahwa skutik tersebut akan debut di Filipina.

Kawasaki Brusky 125 memiliki desain sporty dan agresif dengan lampu ganda LED. Tampilan sepeda motor ini mirip dengan Honda Vario 125, mulai dari bentuk sayap hingga bodi samping.

Sedangkan untuk dapur pacunya, motor ini ditenagai mesin 124,8 cc 1 silinder 4 tak SOHC berpendingin udara.

Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga mesin maksimal 9,38 PS dan torsi maksimal 10 Nm. Kabarnya mobil tersebut cocok untuk perjalanan jarak pendek dan menengah.

Rasio kompresi mesin sepeda motor ini adalah 10:1. Dilihat dari spesifikasinya, motor ini seharusnya irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

Selanjutnya Kawasaki Brusky 125 dibekali tangki bahan bakar berkapasitas 5,1 liter, lampu full LED, suspensi depan teleskopik, suspensi belakang mono-shock, rem cakram depan, dan rem roda belakang.

Sepeda motor tersebut kemudian dilengkapi dengan panel instrumen gabungan analog dan digital, bagasi 14 liter di bawah jok, dan soket untuk mengisi daya smartphone pengemudi.

Soal harga, Kawasaki memperkirakan Brusky 125 di pasar Filipina dibanderol 75.000 peso atau setara Rp 20,6 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *