Heboh Aksi Pedagang Diganggu Panitia Karnaval yang Mabuk, Korban Malah Dikeroyok Massa

VIVA – Baru-baru ini beredar video mengejutkan di media sosial yang memperlihatkan mobil pengangkut es diganggu orang tak dikenal di Limpong, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Tingkah mengejutkan pria itu menarik perhatian.

Dalam berbagai video yang diunggah ke media sosial, termasuk akun Instagram @nowdots, terlihat seorang pria berbaju merah pertama kali memandangi seorang penjual es keliling yang menjajakan dagangannya di jalan.

Bahkan, jika dilihat dari videonya, pria ini pun berusaha merampas apa yang dijual pedagang tersebut. Namun, para pedagang yang membawa barang di atas kepala juga terlihat saling mendekat.

Peretas mencoba meninggalkan pria berkemeja merah tetapi mengabaikan tindakannya. Namun saat hendak melangkah maju, seorang pria yang diyakini anggota panitia karnaval tiba-tiba muncul dari belakang dan menyerang penjual es tersebut. Kali ini pembawa es tersebut didorong dengan kuat hingga terbalik.

Penjual es krim tersebut akhirnya merasa tidak puas dengan kelakuan si kaos merah, dan akhirnya marah-marah dan mengejar si pria kaos merah. Setelah mencoba melakukan perlawanan, akhirnya terjadi keributan di area tersebut.

Sayangnya, balas dendam penjual es tersebut berujung pada pemukulan dari peserta karnaval yang bahkan tidak mengetahui dirinya menjadi korban. Belum diketahui pasti kapan kejadian tersebut terjadi, namun video tersebut tersebar luas di media sosial dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

Berdasarkan keterangan pengunggah video di atas, pria berkemeja merah itu diketahui diduga mengemudi dalam keadaan mabuk. Perilaku anehnya termasuk menyabotase pedagang yang tidak dikenalnya. 

Reaksi warganet

Video viral yang tiba-tiba diunggah ke media sosial ini sukses menuai reaksi warganet.

Salah satu netizen menulis, “Polisi memukuli semua anggota komite yang merekamnya.”

Yang lain berkata: “Tertulis dengan jelas siapa yang salah.”

Yang lain berkata: “Jelas ada yang salah dengan jas merah itu, tapi itu hanya makhluk yang aneh dan aneh. Kita lihat saja apa yang terjadi selanjutnya.”

“Aduh siapa yang kena, sop wes jos miala indoku,” sahut yang lain.

– Xian melihat ke arah dealer dan tidak berpikir dialah pelakunya. – teriak orang lain.

Netizen lain mencontohkan, “Ada kasus di mana netizen hanya mengikuti masalahnya tanpa mengetahui apa masalahnya, seperti peserta Karnaval Baju Biru.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *