Mengenal Teknologi Time Release untuk Kesehatan Tubuh

Jakarta, VIVA – Teknologi pelepasan berkelanjutan kini semakin populer pada produk vitamin C karena kemampuannya memberikan perlindungan yang lebih tahan lama pada tubuh.

Vitamin C dengan teknologi pelepasan tertunda bekerja secara intermiten, melepaskan nutrisi ke dalam tubuh secara bertahap selama 12 jam.

Proses ini memastikan pasokan vitamin C yang konstan sepanjang hari, mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan penyerapan zat besi dan mendorong regenerasi sel.

Keunggulan teknologi ini adalah kemampuannya mempertahankan kadar vitamin C optimal dalam darah lebih lama dibandingkan vitamin C konvensional.

Hal ini sangat penting karena vitamin C tidak disimpan di dalam tubuh sehingga perlu dikonsumsi secara teratur dan terus-menerus untuk menjaga kesehatan.

Salah satu produk yang menggunakan teknologi ini adalah Vitalong C. Produk ini hadir dalam bentuk granular dan memiliki keunggulan karena dirilis secara berkala.

Vitamin C bertahan di dalam tubuh hingga 12 jam, memberikan perlindungan lebih lama dan menjaga tubuh tetap kencang sepanjang hari, kata Agung Trinugroha, Product Manager Vitalong C Group, seperti dikutip VIVA pada Minggu, 1 September 2024.

Vitalong C juga turut mendukung Jalan Sehat MPR RI yang dilaksanakan pada 31 Agustus 2024 yang berpuncak pada perayaan Hari Konstitusi. Acara tersebut dihadiri 2.500 peserta yang terdiri dari pimpinan dan anggota MPR, pegawai, dan masyarakat.

Ketua MPR RI Bambang Saesatia dalam sambutannya mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui makanan bergizi dan aktivitas fisik yang teratur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *