Tundukkan Tim Polo Air Putri Yogyakarta, DKI Jakarta Optimistis Pertahankan Medali Emas di PON 2024

Medan, VIWA – Tim polo air putri DKI Jakarta menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi usai mengalahkan tim putri Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 22-2 pada laga Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Turnamen Renang Selayang. Pool, Kota Medan, Sabtu 31 Agustus 2024

Kemenangan meyakinkan atas tim Yogyakarta memberikan optimisme tim bisa mempertahankan medali emas untuk keempat kalinya secara berturut-turut di ajang multidimensi empat tahunan tersebut.

Pelatih DKI Jakarta Zulfiqar Lubis mengatakan semua pemain di tim sangat optimis usai mengalahkan DIY. 

“Dari segi gaming, mulai dari strategi hingga ketahanan fisik, para pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tim ini siap memberikan yang terbaik dan mendukung tradisi emas yang telah kita bangun,” kata Zulfiqar Lubis.

Kepercayaan diri tim DKI Jakarta tak lepas dari prestasi gemilang yang diraihnya dalam beberapa tahun terakhir. Timnas ini berhasil meraih medali emas dalam tiga kejuaraan berturut-turut sehingga menjadikannya salah satu tim terkuat di kancah polo air nasional.

Dengan kombinasi pemain berpengalaman dan talenta muda menjanjikan, mereka siap kembali membuktikan kemampuannya di level tertinggi. Kapten tim DKI Jakarta Glyndra Patricia pun mengungkapkan keyakinannya terhadap kekuatan tim.

“Kami sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga semakin bisa diandalkan di lapangan. Tujuan kami jelas: mempertahankan medali emas yang menjadi milik DKI selama tiga tahun terakhir,” ujarnya.

Tim DKI Jakarta pun mempelajari gaya bermain lawannya. Analisis mendalam terhadap pertandingan sebelumnya memberi mereka keyakinan bahwa mereka akan mampu memprediksi strategi apa pun yang diterapkan tim lawan.

“Kami tidak meremehkan siapa pun, tapi kami juga tidak takut. Kami siap menghadapi tantangan yang ada,” ujarnya.

Suporter DKI Jakarta pun mendukung penuh tim kesayangannya. Di setiap sesi latihan terbuka, suasana penuh semangat dan harapan terlihat jelas. 

“Kami yakin dengan kesiapan dan sikap juara tim ini, medali emas keempat akan kembali ke DKI,” kata Ridwan, salah satu pendukung setianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *