Dapet Peran Unik, Fero Walandouw Bakal Jadi Malaikat di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

JAKARTA, VIVA – Menjadi aktor berarti menjadi aktor profesional dan berani mengambil peran dalam sebuah film atau drama. Begitulah yang dirasakan aktor Fero Walandouw. Berbeda dengan peran sebelumnya, kali ini Fero Walandouw akan menjadi karakter yang tidak biasa, bak bidadari yang membantu orang yang kesusahan.

Fero Walanduw pertama kali berperan dalam sinetron dan menjadi bidadari tak bersayap yang turun ke bumi untuk membimbing umat manusia ke jalan yang benar. Klik untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Spesialnya berperan sebagai bidadari karena ini adegan yang berbeda, bukan di dunia ini, tapi di sini untuk membantu Ayni kembali ke jalan yang benar dan lebih baik. Jadi, seru sekali, berbeda dari sebelumnya. . Jangan pernah jadi bidadari,” kata Fero Walandouw dalam jumpa pers, di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu 1 September 2024.

Dalam drama terbaru ANTV berjudul Aini The Wingless Angel, Fero Walandouw berperan sebagai Zidan, bidadari cantik. Dia turun ke bumi untuk membantu Annie, seorang wanita yang hidup di dunia ini dan menghadapi kejahatan.

Memainkan karakter yang abstrak, mengingat Angel tak punya gaya, Fero Walandouw mengaku banyak persiapan dan adaptasi. Ia ingin menunjukkan bahwa ada banyak orang yang berbuat baik dan ada pula yang disebut ‘malaikat’.

“Harusnya diperbaiki cara mengekspresikan emosi malaikat yang membentuk wujud manusia, mungkin kalau semua orang punya kejadian yang membuat mereka berpikir, oh, kayak malaikat tanpa sayap. Hidup kita, orang itu membantu kita, membantu kita. , “Dalam beberapa kasus, kita melihat gambar malaikat sungguhan, bukan hanya manusia. kata Fero Walandouw.

Serial Aini Malaikat Tanpa Sayap juga akan menampilkan Nabila Zavira sebagai pemeran utama, Aini. Drama aksi ini bercerita tentang seorang gadis bernama Aini (Nabila Zavira), seorang anak yang durhaka kepada orang tuanya. Namun, ia kemudian menjadi buta karena sebuah kecelakaan.

Aini dibantu oleh Zidan (Fero Walandouw) yang setia mengikutinya dan membantunya memulihkan penglihatannya. Ketika penglihatannya kembali, Ayni menyadari apa yang dilihatnya tidak biasa.

Drama aksi arahan Verona Pictures ini akan tayang pada 2 September 2024 di ANTV pukul 18.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *