Top Trending: Pria Serang Jemaah Salat Maghrib di Masjid, Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh

Jakarta, VIVA – Sederet artikel trending menarik perhatian pembaca VIVA.co.id akhir pekan lalu. Dari video viral seorang pria bertelanjang dada menyerang seorang remaja yang sedang salat di masjid, hingga seorang wanita tukang ojek yang memergoki suaminya selingkuh di SPBU.

Berikut 5 artikel terpopuler akhir pekan lalu:

1. Viral! Seorang pria bertelanjang dada menyerang seorang remaja saat salat Maghrib di masjid Tanjung Pinang

Peristiwa menggemparkan yang terjadi di Masjid Batu 8, Tanjung, Kepulauan Riau ini menarik perhatian publik setelah video kejadian tersebut viral di media sosial.

2. Sopir wanita ojol memergoki suaminya di SPBU, video viral menuai kritik

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan drama rumah tangga seorang wanita pengemudi ojek (ojol) bersama suaminya viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

3. Siswa SD jadi korban bullying sadis, dipaksa makan roti pakai tusuk gigi

Kasus perundungan kembali menghebohkan masyarakat. Kali ini, seorang siswa kelas 4 SD menjadi korban aksi brutal temannya.

4. Aksi seru pedagang dihalangi panitia karnaval dalam keadaan mabuk, bahkan korban dipukuli massa

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang penjual es keliling di Limpong, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, dikejar orang tak dikenal. Aksi meresahkan pria tersebut menarik perhatian.

5. Pemilik kafe berusia 52 tahun ini mendadak viral karena penampilannya yang bertingkah laku seiring bertambahnya usia.

Lee Hyo Jung, seorang pemilik toko roti dan kafe berusia 52 tahun di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini menjadi viral karena penampilannya yang sangat muda dan gaya pakaiannya yang tidak konformis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *