Indonesia Juara Piala Dunia versi Game Football Manager, Menang Agregat 8-2 Lawan Jerman

JAKARTA, VIVA – Indonesia berhasil menjuarai ajang WIB FIFAe World Cup 2024 Football Manager pada Minggu malam 1 September 2024.

Tim Indonesia yang diwakili oleh Ichsan Rahmat Tawfik sebagai manajer dan Budi Muhammad Manar Hidayat sebagai asisten berhasil meraih gelar juara dengan mengalahkan wakil Jerman pada laga final Piala Dunia versi game virtual.

Jerman yang diperkuat Sven Goli sebagai manajer dan Ti Venite sebagai asisten mengalahkan Indonesia 3-0 dan 5-2 untuk menang agregat 8-2.

Di babak penyisihan grup, Indonesia ditempatkan di Grup C dan ditugaskan melatih Sporting Lisbon bersama empat pesaing lainnya.

Setelah tampil sebagai juara grup dengan 364 poin, Ichsan dan Busy berhak melaju ke babak semifinal. 150 poin dari hasil liga, 113 dari turnamen, 65 dari trofi, dan poin tersebut didapat setelah tiga musim menangani Sporting Lisbon. 36 nilai dari penilaian manajemen.

Indonesia unggul dari negara lain di Grup C seperti Polandia (343 poin), Prancis (331), Inggris (295), dan India (265).

Sementara itu, tim Indonesia sukses mengalahkan wakil Inggris pada laga semifinal Minggu malam. Game pertama berakhir imbang 2-2 dan game berikutnya dimenangkan 3-1 hingga 5-3.

Usai pertandingan, Ichsan mengatakan tim Indonesia yakin bisa memenangkan pertandingan ini.

Raja Indo aku yakin kamu menang, ketuanya keras kepala, kata Ichson.

Sementara itu, Budi mengatakan, kunci kemenangan Indonesia di final adalah permainan menyerang dan cara menghadapi taktik lawan.

“Kami bermain agresif, yang terpenting adalah instruksi balik. Makanya kami melihat dan memperlakukan setiap pemain yang berbahaya,” pungkas Budi. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *