Nikita Mirzani Bongkar Habis Tabiat Buruk Lolly Demi Pacaran dengan Vadel Badjideh

JAKARTA, WIWA – Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya Lolly kembali memanas. Kali ini Nikita membeberkan pengeluaran boros yang dilakukan Loli untuk mantan pacarnya, Wadel Bajide.

Berdasarkan episode terbaru acara TV tersebut, Nikita mengungkap Lolly menghabiskan dana hingga Rp 400 juta untuk Wadel. Uang tersebut digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari biaya kuliah hingga uang saku sehari-hari.

Ucap Nicky dengan nada kecewa. “60 juta untuk membiayai pendidikan pekerja Polandia (Wadel Bajide) dimulai dari 40 juta, 20 juta, bahkan 2 juta dari uang saku.”

Selain itu, Nikita mengungkap dirinya harus melunasi utang Lolly yang mencapai ratusan juta rupee. Hal tersebut ia lakukan karena merasa kasihan pada putrinya, namun di sisi lain ia juga sangat kecewa dengan tindakan Lolly.

“Dibayar diam-diam,” kata Nikita sambil menangis.

Selain masalah keuangan, Nikita membeberkan kabar mengejutkan lainnya. Ia membenarkan kabar Loli hamil di luar nikah.

Dalam live Instagramnya, Nikita mengaku mengetahui kehamilan Lolly dua bulan lalu. Ia merasa sangat terpukul dan patah hati karena harapannya terhadap masa depan putrinya tidak terpenuhi. Meski berusaha menyembunyikan kabar tersebut, namun akhirnya terungkap ke publik.

“Sampai ada berita bahwa dia mengandung anak di luar nikah. Saya membahasnya dua bulan lalu. Asal tahu saja, aku sudah mengetahuinya dua bulan lalu, kata Nikita.

Nikita pun menjelaskan, belakangan ini hubungannya dengan Lolly memburuk. Dia menuduh putrinya terlalu bebas dan tidak mengikuti aturan yang ditetapkan untuknya.

“Apakah kamu tahu betapa hancurnya aku?” Nikita berkata:

Ia pun membantah tegas bahwa kejadian yang melibatkan Lolly merupakan akibat perbuatannya di masa lalu. Dalam keterangannya, ia meyakinkan para netizen bahwa tidak ada riwayat kehamilan di luar nikah di keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *