Shandy Aulia Panggil MUA Ternama Cuma Buat Foto KTP, Netizen Tercengang!

Jakarta, VIVA – Siapa sangka pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bisa menjadi momen spesial bagi selebriti seperti Shandy Aulia.

Ketimbang tampil simpel, Shandy justru memilih tampil all out dengan memanggil seorang celebrity makeup artist (MUA) untuk merias wajahnya sebelum sesi foto.

Momen unik tersebut dibagikan MUA Nooi melalui akun Instagram pribadinya @nooibeauty. Dalam unggahan tersebut, Nooi mengungkapkan kekagumannya atas keutuhan Shandy yang bersedia memanggilnya untuk sesi foto identitas.

“Sebenarnya mbak @shandyaulia sedang berpikir untuk membuat KTP sampai dia menelepon saya. Terima kasih sudah membagi kebahagiaannya, berkah selalu,” tulis Nooi dalam unggahannya, dikutip Senin, 2 September 2024.

Dalam video pendek yang diunggah, Shandy dengan rambut aneh pendek terlihat sedang bersantai di kursi rias. MUA Nooi dengan cermat merawat riasan Shandy, mulai dari pemilihan alas bedak yang sesuai dengan warna kulitnya, eye shadow berwarna coklat, hingga sentuhan akhir lipstik pink mauve.

“Bikin acaranya bagus (x), bagus juga untuk foto KTPnya (v),” tulis Nooi dalam video tersebut seolah membandingkan betapa seriusnya Shandy mempersiapkan diri untuk foto KTP tersebut. Meski sudah berusia 37 tahun, Shandy tetap terlihat awet muda dengan kulit mulus dan fitur wajah menarik.

Unggahan Nooi sontak viral dan memancing beragam reaksi netizen. Banyak yang memuji kecantikan alami dan kreativitas Shandy dalam mempersiapkan foto KTP-nya.

“Ini bakal jadi foto KTP yang paling lucu,” kata salah satu warganet. Netizen yang lain menambahkan: “Sangat inspiratif ya, jadi aku juga menyukainya.” Tak sedikit yang iri dengan hasil akhir riasan Shandy. “Cantik banget mbak Shandy,” tulis netizen lainnya.

Aksi Shandy Aulia yang memanggil MUA untuk foto KTPnya tentu menjadi inspirasi banyak perempuan. Banyak yang merasa termotivasi untuk tampil baik setiap saat, meski hanya untuk urusan sepele seperti membuat KTP.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya: kenapa Shandy Aulia memilih memanggil MUA ternama seperti Nooi hanya untuk foto identitas? Bisa jadi karena Shandy ingin memiliki foto KTP yang spesial dan berbeda dari yang lain.

Selain itu, dengan menggunakan jasa MUA profesional, Shandy bisa mendapatkan hasil riasan yang sesuai dengan karakter wajahnya dan membuatnya semakin percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *