Miniso Terbesar di Dunia Buka di Indonesia, Pengunjung Membludak Antrean Mengular

Jakarta, VIVA – Central Park Mall langsung dipadati pengunjung pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Tampaknya ada toko baru di sebuah mall di Jakarta Barat bernama Miniso yang disebut-sebut sebagai toko terbesar di dunia.

Berdasarkan pantauan VIVA, sejak awal berdirinya, toko Miniso Land telah menarik pengunjung mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Selain itu, aktris Prilly Latuconsina juga tampil dalam pembukaan toko tersebut sebagai brand ambasador Miniso. Gulir untuk informasi lebih lanjut Ayo berangkat!

Toko seluas 3.000 kaki persegi ini terlihat sensual dengan sedikit sentuhan warna pink. Di sini Anda dapat menemukan parfum, mainan, blind box, produk kecantikan, makanan ringan, dan tempat menyenangkan yang dirancang untuk permainan dan fotografi. 

Salah satu yang menarik dari toko ini adalah koleksi banyak kekayaan intelektual (IP) populer dan populer seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney, Naloong, Pokemon, Minion, dan banyak lagi. 

Bekerja sama dengan Prilly Latuconsina, mereka juga meluncurkan Barbie dan Lucky 7 Perfume edisi eksklusif.

Chialyanti Go, Deputy General Director Miniso Indonesia, mengatakan produk tas Miniso merupakan salah satu produk yang paling laris. 

“Nah, semua produk IP Miniso, khususnya Sanrio dan Chiikawa, saat ini sedang top seller,” ujarnya.

Chialyanti juga mengatakan karena luasnya wilayah, toko smartphone juga memiliki cluster yang lebih besar yang tidak dimiliki toko Miniso lainnya.

“Banyak sekali (produk hanya di toko ini). Karena tokonya besar, otomatis lebih muat. Ada yang di sini, ada yang di Miniso tidak. “Chiikawa misalnya, belum ada di Miniso atau Barbie lainnya,” tutupnya. 

“Jadi ada banyak. Tentu saja, setiap ukuran bisnis mempunyai dampak. “Jadi dengan luas 3.000 meter persegi pasti produknya lebih banyak dibandingkan di tempat lain,” imbuhnya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina mengaku sering berbelanja di Miniso tanpa diminta dan dibayar dari kantongnya sendiri, meski menjadi brand ambasador.

“Karena Miniso itu ibarat suguhan untuk cewek. Misalnya kalau ke mall dan tidak tahu harus berbuat apa, pastikan ke Miniso dan belanja. selesaikan dengan banyak koleksi Miniso di rumahku.”

Jika ingin berkunjung kesini, Miniso Land terletak di lantai LG, Mall Central Park, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *