Dinar Candy Diam-diam Diwisuda, Kini Punya Gelar Sarjana Manajemen

Jakarta, VIVA – Siapa sangka Dinar Candy yang terkenal dengan kecintaannya pada kehidupan malam dan kekerasan di media sosial ini tetap fokus pada pendidikan universitas yang ia geluti sejak tahun 2020. Akhirnya, Dinar Candy diumumkan akan memilikinya. lulusan STIE IBMT Surabaya dengan jurusan Kepemimpinan. Dinar Candy lulus sekolah pada Minggu 1 September 2024.

Naik panggung untuk menerima ijazah kelulusannya, Dinar Candy didampingi ayah tercinta. Ia tampak cantik mengenakan toga berwarna merah yang merupakan warna universitas tempat ia kuliah. Dinnar Candy kini menyandang gelar Sarjana Manajemen sesuai dengan nama aslinya yaitu Al Dinar Miswari, S.M.

Ternyata itu sebabnya Dinar Candy suka bolak-balik ke Surabaya, bukan untuk bekerja di tempat hiburan malam melainkan untuk mengurus studinya yang akhirnya selesai.

“Kenapa bolak-balik ke Surabaya, ini orang. Aku kuliah @stieibmt dari tahun 2020. Setelah kasus bikini, akhirnya aku memutuskan untuk kuliah lagi,” tulis Dinar Candy di Instagram, Senin 2 September. Tahun 2024. Bicara soal bikini, pada tahun 2021, Dinar Candy sempat disebut sebagai tersangka pornografi karena sengaja mengenakan bikini di pinggir jalan. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk protes terhadap kebijakan pemerintah yang memperpanjang PPKM di masa pandemi COVID-19. Bahkan, Dinar Candy juga membawa poster bertuliskan ‘Saya kesusahan karena PPKM diperpanjang’.

Rupanya, setelah kasusnya selesai, Dinar Candy kembali fokus melanjutkan studinya agar bisa lulus tahun ini.

Meski memiliki pekerjaan di dunia hiburan, tak mustahil Dinar Candy bisa terus bersinar mewujudkan mimpinya. Dengan Dinar Permen, siapa pun yang mau bekerja keras akan mendapatkan apa yang diinginkannya, apalagi jika dibarengi dengan doa kepada Yang Maha Kuasa.

“Fokuslah pada impian dan pekerjaanmu, saat kita bekerja keras tidak ada yang gagal, semua kebaikan diberikan oleh Allah SWT, berbaik hatilah, andalkan dirimu sendiri, berdiri di atas kakimu sendiri, jangan bergantung pada orang lain, percayalah pada tuhanmu” ujar Dinar Candy. .

Melihat Dinar Candy yang baru saja lulus, rupanya banyak netizen yang tak menyangka. Secara pribadi, Disc Jockey juga sangat mementingkan pendidikan untuk masa depan.

“Sayangnya aku sudah SMA. Selamat ya Kak Dinar,” komentar warganet.

“Baguslah, awal, semoga berhasil teh,” sahut yang lain.

Kata-kata kasarmu Kak Dinar, prosesnya tidak akan membuahkan hasil positif atas usaha yang dilakukan, sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *