Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian dengan Baskara Mahendra

Jakarta, VIVA – Kehidupan keluarga penyanyi cilik era 1990-an Sherina Munaf kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, belakangan ini netizen bertanya-tanya mengenai status pernikahannya dengan Baskara Mahendra.

Dugaan keretakan pernikahan mereka mengemuka setelah foto Baskara Mahendra menghilang dari akun Instagram pribadi Sherina. 

Tak hanya itu, Sherina juga diketahui tak lagi mengikuti siapa pun di platform media sosial tersebut.

Kabar kurang menyenangkan tentang hubungan Baskara dan Sherina membuat para penggemar khawatir sekaligus penasaran. Apalagi pasangan ini dulunya kerap berbagi momen kebersamaan di media sosial.

Selain kehilangan foto suaminya, unggahan Sherina Munaf juga membuat netizen berspekulasi. Beberapa postingannya yang disesalkan semakin meningkatkan kecurigaan netizen bahwa ada sesuatu yang terjadi di rumah tangganya.

Terbaru, di tengah kabar miring putusnya pernikahannya dengan Baskara, Sherina tampil santai dengan mengunggah pemandangan awan saat berada di pesawat ke Instagram Story miliknya.

“Awan laut Skypiea?” tulis Sherina Munaf dalam unggahannya.

Netizen yang melihat hubungan Baskara dan Sherina kini pun turut mendoakan agar pernikahan mereka langgeng dan berjalan baik.

“Foto bareng Mas Baskara kok dihapus semua? Semoga sehat-sehat saja,” tulis salah satu warganet di kolom komentar unggahan Sherina.

“Aku harap kamu butuh waktu untuk dirimu sendiri, Sher,” imbuh netizen lainnya.

Mengomentari isu tersebut, hingga saat ini baik Sherina maupun Baskara belum memberikan pernyataan resmi terkait tersebarnya kabar tersebut. Keduanya tetap diam dan malu berkomentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *