Maia Estianty Larang Anak-anaknya Nikah Kalau Belum Penuhi 3 Hal Ini

Jakarta, VIVA – Maia Estianty memiliki tiga orang putra yang kini telah beranjak dewasa. Ketiganya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani juga sudah memiliki pasangan masing-masing dan didorong untuk segera menikah.

Dalam waktu yang tidak lama lagi, sepertinya salah satu dari mereka akan segera melangkah ke pelaminan. Meski Maia Estianty sudah memberikan lampu hijau pada setiap hubungan anak-anaknya, ada hal yang harus mereka selesaikan terlebih dahulu sebelum menjalin hubungan seumur hidup. apa itu Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Pertama, Maia Estianty mengingatkan anak-anaknya untuk menjadi orang penting. Ia memperingatkan mereka untuk tidak berhubungan seks atau hanya bersama dengan satu wanita jika mereka mengatakan ingin menikah.

“Jangan pernah ikut campur kiri kanan, masih mau selingkuh sana sini tolong jangan,” kata Maia Estianty membagikan video @lambegosiip, Senin 2 September 2024.

“Kalau masih belum bisa punya, lebih baik jangan menikah dulu daripada menyakiti hati wanita. Kataku,” imbuhnya.

Hal tersebut rupanya ada kaitannya dengan masa lalu Maia Estianty yang tak menikah dengan ayah ketiga putranya, yakni Ahmad Dhani. Maia Estianty pun lantas memberikan pesan tersebut agar anak-anaknya tidak mengalami kegagalan dalam pernikahannya.

Selain kata-kata kesetiaan, Maia Estianty juga mengingatkan Al, El, dan Dul tentang penghasilan yang harus mereka berikan untuk menafkahi keluarga di masa depan. Bagaimanapun, ketiganya adalah laki-laki yang kelak akan menjadi kepala rumah tangga, dan juga akan menjadi pemimpin bagi anak dan istrinya.

Kedua, harus siap mencari uang untuk anak istri. Kalau memutuskan menikah, harus menafkahi istri dan anak, kata Maia Estianty.

Terakhir, Maia Estianty mendorong ketiga pahlawannya untuk menjadi teladan yang baik bagi istri dan anak-anaknya. Sebagai kepala keluarga tentunya mereka mempunyai tanggung jawab yang besar untuk memimpin keluarganya dengan sebaik-baiknya.

“Ketiga, misalnya mau menikah tapi tidak bisa memberi contoh kepada menantu, ya jangan. Siap-siap dengan semua ini,” tutupnya.

Sayangnya, masih belum diketahui siapa yang akan dinikahi Al, El, dan Dul terlebih dahulu. Sementara itu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menunjukkan tanda-tanda akan move on dibandingkan El Rumi yang kini berpacaran dengan Syifa Hadju dan Dul Jelani serta Tissa Biani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *