Udah Ganteng Maksimal Tapi Putuskan Oplas, Indra Bruggman Blak-blakan Ungkap Alasannya

JAKARTA, VIVA – Indra Brockman belakangan ini menjadi sorotan publik karena operasi plastiknya di Korea Selatan. Meski aktor kelahiran 1360 ini dinilai sangat tampan, mengapa ia tetap memodifikasi wajahnya?

Indira Brockman ternyata tidak mengikuti tren artis pecinta operasi plastik, namun ia mengaku operasi kosmetik diperlukan karena wajahnya terkena penyakit hipertiroid yang dideritanya. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Saat berjuang melawan hipertiroidisme, Indira Brockman kehilangan banyak berat badan dan menjadi sangat kurus. Hasilnya, lemak tubuh berkurang dan wajah terlihat lebih tirus, terutama di area mata.

“Sebenarnya ada kaitannya dengan penyakit hipertiroidisme yang saya ceritakan kemarin. Hipertiroidisme tersebut membuat saya menjadi kurus karena lemak tubuh saya hilang, termasuk area wajah, terutama area mata. Mata saya semakin cekung.” Dikutip Indra Brugman di Instagram, Senin 2 September 2024.

Indira Brockman sudah berkonsultasi dengan beberapa dokter spesialis dalam dan luar negeri mengenai kondisi wajahnya yang tampak kusam akibat kantung mata cekung. Namun, semua dokter yang ditemui Indira Brockman mengatakan hal serupa, kecuali aktris tersebut menjalani operasi plastik, kondisi kantung matanya tidak akan kembali normal.

Situasi ini serupa dengan apa yang dialami Servanda. Istri Ruben Onso itu pun menjalani operasi plastik hingga menambah lemak di kantung matanya yang cekung. Kecuali Servanda melakukan manipulasi wajah yang akhirnya mengubah seluruh wajahnya. Seperti Servanda, Indira Brockman juga malu melihat wajahnya karena masalah kantung mata.

Indira Brockman berkata: “Jadi meskipun tiroid saya normal, kondisi mata saya tidak akan kembali seperti sebelumnya. Itu sebabnya saya pergi ke Korea kemarin untuk memperbaiki area mata saya.”

Saat ini Indra Bruggeman masih dalam masa pemulihan pasca operasi. Ia masih harus memakai kacamata kemana-mana untuk menutupi matanya yang bengkak. Hasil operasi akan terlihat dalam waktu sekitar satu bulan.

Indira Brockman menilai keputusan tersebut tepat, karena menurutnya wajah cantik adalah hal paling berharga yang bisa diandalkan untuk mendapatkan uang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *