Ponsel China Standard Militer Bisa Dibeli di Indonesia

JAKARTA, VIVA – Oppo A3 dilengkapi dengan sertifikasi ketahanan benturan tingkat militer dan perlindungan terhadap berbagai jenis cairan, menjadikannya pilihan tepat untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan kapasitas baterai 5.100mAh dan teknologi pengisian cepat SUPERVOOCTM Flash Charge 45W, ponsel asal China ini memastikan penggunanya bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Perangkat ini hadir dengan layar ultra terang 1.000 nits dan mode volume Ultra untuk pengalaman visual dan audio, saat bekerja dan bermain.

Oppo A3 menawarkan performa andal dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal atau ROM 128GB.

Kapasitas RAM sebesar 8GB memastikan multitasking berjalan lancar tanpa gangguan, sedangkan ROM 128GB memungkinkan pengguna menyimpan banyak aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan ruang.

Jadi, Oppo A3 hadir dalam tiga pilihan warna menarik yakni Starlight White, Sparkle Black, dan Starry Purple sehingga memberikan tampilan memukau.

Kesemua warna tersebut hadir dengan desain ramping, dengan ketebalan 7,68 mm dan bobot 186 gram, memberikan nuansa premium dan kenyamanan saat digenggam.

Oppo A3 didesain untuk ketahanan maksimal dalam penggunaan sehari-hari, dilengkapi bodi yang diperkuat dengan double tempered glass serta telah mendapat sertifikat MIL-STD 810H untuk ketahanan benturan tingkat militer dan sertifikasi standar SGS, menjadikannya salah satu ponsel terkuat. jenisnya. Kelas

Dengan rating IP54 untuk ketahanan air dan debu, serta fitur splash touch yang meningkatkan responsivitas layar saat basah, Oppo A3 siap bertahan di berbagai kondisi, mulai dari tumpahan hingga hujan ringan.

Untuk memastikan performa jangka panjang yang konsisten, Oppo A3 juga telah lulus uji anti slip selama 50 bulan.

Berkat dukungan Trinity Engine yang terdapat pada ColorOS 14, perangkat ini mampu mengelola sumber daya komputer secara efektif.

Dengan demikian dapat memberikan performa yang baik selama lebih dari empat tahun penggunaan normal.

Pengguna dapat menikmati pengalaman bebas lag dalam berbagai situasi baik untuk kebutuhan produktivitas maupun hiburan.

Bagi penggila fotografi, ponsel asal China ini dibekali kamera ultra jernih 50MP yang mampu menangkap detail tajam dalam kondisi terang dan minim cahaya.

Kameranya didukung dengan fitur retouching potret AI, video tampilan ganda, dan pemulihan video, yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dan video dengan efek alami dan kreatif.

Kamera depannya pun tak kalah 5MP, menawarkan kualitas selfie jernih di momen berharga tersebut.

Oppo A3 resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,5 juta. Ponsel tersebut tersedia secara eksklusif di Shopee mulai 2-8 September dan di seluruh situs e-commerce terkemuka tanah air mulai 9 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *