Hard Gumay: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Hingga Ayu Ting Ting Bakal Dapat Kabar Bahagia di 2025

JAKARTA, VIVA – Haad Gumey menantikan tahun 2025 menjadi tahun emas bagi pasangan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut visinya, tahun depan akan lahir anak lagi dari pasangan tersebut, Sultan Andara

“2025 adalah tahun emas, atau tahun keberuntungan, tahun berkah bagi Rafi Ahmed-Nagita Slavina. Insya Allah mereka akan punya anak,” kata Robbie Heard Gumey. 2 Agustus 2024). Beri kami informasi lengkapnya, yuk!

Tak hanya Rafi Ahmed dan Nagita Slavina, Atta Haririnthal dan Orel Harmansha juga akan merasakan kabar bahagia tersebut. Pada tahun 2025, kedua pasangan muda ini juga akan memiliki anak ketiga.

“Pasangan itu akan bahagia,” katanya.

Sementara itu, penyanyi dangdut Ayu Tingting juga disebut-sebut akan semakin sukses di tahun 2025. Meski perjalanan cintanya berakhir beberapa waktu lalu, karier Ayu Tingting terus menanjak, kata Pak Hurd Gumei. Bahkan, nama wanita kelahiran 1991 ini akan terus bersinar hingga menginjak usia lanjut.

“Kalau melihat Ayu Tingting, saya lihat kariernya melejit dan semakin cemerlang.“Meski penampilan Ayu Tingting sudah memasuki usia lanjut dan sudah lanjut usia, namun namanya tetap cemerlang, masih berjaya, tetap bersinar. katanya.

Apalagi, Tantri Kotak dan suaminya, mantan kekasih Nuff, Robbie Poorva, dan Tiara Andini juga akan dikaruniai kebahagiaan di tahun 2025.​​

“Tantri Kotak Bandh akan membawa kabar besar, kabar baik, ini bukan mitos, ini kabar yang sangat membahagiakan. “Nama besar akan tumbuh di sini dan Tiara Andini akan mengalami kemajuan dalam karir dan pekerjaannya.” Mendengar Gumay menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *