Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Manchester, VIVA – Mohamed Salah berbicara tentang kontraknya di Liverpool FC pasca gejolak di Manchester United (MU). The Reds tampil perkasa saat bertandang ke Old Trafford pada Minggu 1 September 2024.

Liverpool FC berhasil meraih tiga gol tanpa balas melawan Manchester United di Premier League 2024-2025. Mohamed Salah menambah skor pada menit ke-56, melengkapi dua gol yang dicetak Luis Diaz pada menit ke-35 dan 42.

Namun, usai euforia kemenangan tersebut, ada kabar duka bagi para pendukung Liverpool FC. Pasalnya, Mohamed Salah sempat mengatakan bahwa laga ini akan menjadi yang terakhir kalinya ia mengunjungi Old Trafford.

“Saya datang ke pertandingan itu, saya bilang lihat, mungkin yang terakhir [di Old Trafford],” ujarnya kepada Liverpool.com, Senin, 2 September 2024.

Pemain sayap asal Mesir itu berbicara tentang kontraknya dengan Liverpool FC. Salah sempat menyebut Premier League 2024-2025 akan menjadi musim terakhir The Reds.

Namun, dia belum bisa memberikan informasi spesifik mengenai masa depan kontraknya. Pelabuhan baru Salah pun menjadi pertanyaan besar bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia. 

“Tidak ada yang berbicara dengan saya tentang kontraknya, jadi saya bermain di musim lalu, dan kita lihat saja nanti. Tapi sampai saat ini, ya, pertandingan terakhir saya di Liverpool,” ujarnya.

Kemenangan atas United membawa Liverpool FC ke puncak klasemen Liga Inggris 2024-2025. Tim Arne Slot telah menang tiga kali berturut-turut. 

Liverpool FC bersaing ketat dengan Manchester City di peringkat pertama dengan jumlah poin yang sama, 9. Menarik juga untuk ditunggu kabar terkini Mohamed Salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *