Ariel Tatum Merasa Gak Ideal Buat Punya Anak, Mau Childfree?

JAKARTA, VIVA – Ariel Tatum mengutarakan keinginannya menjadi ibu rumah tangga dan memiliki anak. Namun nampaknya banyak impian anak-anak tentang dirinya yang mulai berubah seiring dengan berbedanya pendapat tentang dirinya

Ariel Tatum merasa situasinya saat ini belum ideal untuk memiliki anak Sebenarnya aktris tersebut belum menikah, namun ia telah memutuskan untuk tidak memiliki anak Scroll untuk mengetahui alasannya, yuk!

“Saat ini menurutku tidak ada alasan yang sempurna dan situasi kehidupan yang tidak ideal untuk saya dan saya,” kata Ariel Tatum dalam video Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 2 September 2024.

Ariel Tatum mengaku sangat ingin menikah muda lalu punya banyak anak. Namun di usia 27 tahun, Ariel Tatum merasa sendirian Alhasil, ia lebih fokus untuk mencintai dirinya sendiri dan menikmati masa mudanya sebelum menikah

Ariel Tatum juga disibukkan dengan hobinya yaitu jalan-jalan, mengunjungi berbagai tempat sendirian Aktris serba bisa ini dinilai sangat mandiri karena tidak hanya tahu cara bekerja tetapi juga cara mengurus dirinya sendiri.

“Aku pengen banget punya anak kecil, pengen punya banyak anak, tapi ternyata semakin kesini, semakin dalam aku mendalami diriku, banyak hal yang aku sadari, oh, banyak hal yang aku inginkan.” untuk memperbaiki kedepannya, oh , ternyata banyak hal yang ingin aku capai oh, ternyata aku suka hal-hal sederhana, aku suka jalan-jalan sendiri. Aku melakukannya setahun sekali. Ariel Tatum menjelaskan, “Aku belum pernah setahun pergi ke suatu tempat dan sendirian.”

Setelah merasa sangat nyaman dengan dirinya sendiri, Ariel Tatum menyadari bahwa dirinya sudah tidak ingin menikah atau memiliki anak lagi. Saat ini, Ariel Tatum sepertinya masih fokus berkarier di dunia hiburan, sementara hubungan asmaranya sudah putus.

Ariel Tatum berkata, “Ternyata aku yang sekarang, yang aku tahu sekarang, adalah seseorang yang terus berkembang, terus berubah. Sepertinya semakin aku datang ke sini, semakin kurang ideal bagiku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *