Sinopsis Branding in Seongsu Episode 7: Kim Ji Eun Berusaha Temukan Pelaku yang Mencelakainya

VIVA – Penayangan episode terakhir game Branding Seongsu Na Eon, yang terjebak dalam tubuh Eun Ho, mulai menjalani hidupnya sebagai pegawai kelompok bawah di kantor Seongsu. Ia bersaing dengan teman lamanya yang kini menjadi musuh terbesarnya. Mari kita lihat ketertarikannya di sini.

Drama Seongsu Branding menceritakan kisah Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang calon sutradara. Dari tingkat staf hingga eksekutif, Na Eon adalah bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah selingkuh dari sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, ia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja yang dianggap kurang cerdas.

Mereka terus bertengkar dan berdebat satu sama lain karena Na Eon juga menganggap dirinya tidak bijaksana. Perasaan mereka yang berbeda selalu menimbulkan kekacauan, namun segalanya berubah setelah ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan yang selama ini tidak pernah masuk dalam rencana bisnis Na-eon tiba-tiba muncul di benaknya.

Ringkasan Mengunjungi Seongsu Episode 7

Pada tayangan pertama Branding in Seongsu episode 6, Na Eon yang terjebak di tubuh Eun Ho mulai mengelola tim Underdog. Namun, usahanya terhambat oleh keinginan Yoo Mi untuk mengontrol Eun Ho. Dengan pikiran yang penuh kebingungan dan ketidakpastian, Na Eon terus memahami dinamika kompleks di balik situasi yang begitu mengubah hidupnya.

Kemudian Branding di Seongsu episode 7, Na Eon yang terperangkap di tubuh Eun Ho mulai menjalani hidupnya sebagai karyawan tim underdog kantor Seongsu yang konon merupakan grup terakhir.  Dia memutuskan untuk kembali ke Agensi Seongsu dalam tubuh Eon Ho dan berusaha keras menemukan orang yang mencoba menyakitinya.

Sementara itu, Eun Ho dan tim di bawahnya bertanggung jawab melaksanakan proyek renovasi pabrik sepatu bersama Lee Young Ae, Ju Rex, dan Jenny Park. Namun karena stres dan campur tangan Yoo Mi, rencana reformasi yang sedang dikerjakan Eun Ho dan timnya bermasalah.

Perkelahian pun terjadi antara Eun Ho dan Yoo Mi. Setelah mendengar ide Dong Beom, Eun Ho memutuskan untuk membuat sepatu dengan ukuran lebih besar untuk wanita transgender. Rencana Eun Ho berhasil.

Sementara itu, Na Eon yang berada di tubuh Eun Ho kesulitan menemukan petunjuk siapa yang mencoba menyakitinya. Kemudian dia mendapat telepon dari rumah sakit dan melihat seorang pria misterius bertopeng kelinci. Siapa orang ini? Saksikan kelanjutan serialnya secara eksklusif di Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *