Honda Bikers Day 2024 Segera Digelar, Ini Cara Daftarnya

JAKARTA, VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk berkumpul di Honda Bikers Day 2024. Ia ingin mempererat solidaritas dan persaudaraan antar pesepeda di seluruh Indonesia.

Sementara itu, AHM mengundang lebih dari 30 ribu pengguna sepeda motor Honda Indonesia untuk berkumpul pada 26 Oktober 2024 di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah.

Judul kegiatan ini adalah “Soundtrack of Brotherhood” yang mewakili gaya anak muda. Setelahnya, para pengendara dari seluruh Indonesia dapat ikut serta merasakan kemeriahan berbagai kegiatan yang mempererat persatuan antar pengendara sepeda motor, seperti mengikuti kompetisi antar pengendara dan menikmati pertunjukan musik.

Andy Vijaya selaku Senior Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan Honda Bikers Day kini menjadi kegiatan sillahturaham besar bagi para pengguna sepeda motor.

“Kami mengajak para pengendara dan masyarakat luas untuk menyaksikan dan berpartisipasi langsung dalam ketangguhan persaudaraan biker yang tercermin dalam acara Honda Bikers Day. Berbagai kegiatan akan dihadirkan untuk mempererat dan memperkuat persatuan dan persaudaraan bikers Indonesia,” ujarnya. ungkapnya, dalam dokumen resmi VIVA

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh pengendara komunitas sepeda motor dan perwakilan Honda Motorbike Club dapat mendaftar di microsite HBD mulai 26 Agustus 2024.

Pesepeda dapat mengikuti tata cara dan tata cara registrasi yang tertera pada situs dan langsung menuju lokasi kegiatan untuk mengikuti kemeriahan kegiatan.

Sekadar informasi, HBD 2024 menghadirkan berbagai kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan kaum muda dengan kegiatan seru masa kini seperti permainan individu dan kelompok, cheering stand biker, kompetisi e-sport bikers, dan karaoke bikers.

Rangkaian kegiatan serunya juga mencakup kompetisi standup comedy dan cosplay walk untuk masing-masing daerah. Kegiatan rutin pesepeda seperti jalan-jalan di akhir pekan juga masuk dalam rangkaian kegiatan HBD 2024.

Sekadar informasi, sebelum HBD bertemu di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah, Pulau Jawa, para pebalap diajak berkumpul di Festival HBD yang digelar di tiga pulau utama Indonesia.

Pada tanggal 5 Oktober 2024, penampilan pertama HBD di Pulau Sumatera digelar di Alam Mayang Pekanbaru yang mempertemukan para pengendara sepeda motor dari wilayah Sumatera. Kegiatan HBD di Pulau Kalimantan pada tanggal 12 Oktober 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Bagi pengendara di Indonesia Timur, bisa mengikuti acara HBD pada 19 Oktober 2024 di Pantai Akbeks, Pulau Sulawesi, Sulawesi Selatan, Makassar.

Berikutnya, seri HBD pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi merupakan hasil kolaborasi AHM dengan jaringan main dealer Honda yakni PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *