Detik-detik Paspampres Tersungkur dari Moge saat Kawal Jokowi

Ciamis, VIVA – Video anggota Pasukan Keamanan Presiden (Paspamres) terjatuh dari sepeda motor saat mendampingi Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Siamis, Jawa Barat, viral di media sosial.

Kisahnya pertama kali muncul dalam video berdurasi 30 detik di akun Instagram @detik.indo.

Video pantauan VIVA pada Senin, 2 September 2024, dengan jelas memperlihatkan momen salah satu anggota Paspampres yang sedang mendampingi iring-iringan mobil presiden tiba-tiba melompat dari sepeda motor yang dikendarainya.

Rombongan Paspampress yang beranggotakan beberapa orang terlihat mengawal sepeda motor Presiden Jokowi melintasi jalanan Siam.

Saat konvoi sampai di tempat tujuan, salah satu anggota Paspampres yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan melompat dari kendaraannya.

Akibatnya, ia terjatuh di aspal dan terjatuh ke jalan. Kejadian ini menarik perhatian banyak pihak, padahal sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Usai kejadian, rekan Paspampres yang berada di dekatnya memberikan bantuan darurat.

Belum ada informasi mengenai kondisi anggota Paspampres yang gugur tersebut, namun kejadian tersebut menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial.

“Meminta maaf itu tidak buruk,” kata netizen.

“Tidak akan terlalu menyakitkan, Tuan.” Tapi sayang sekali,” tulis netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *