Reaksi Kocak Mpok Alpa, Perut Buncitnya Dielus Ji Chang Wook

Jakarta, VIVA – Aktor Ji Chang Wook kembali berkunjung ke Indonesia. Kedatangannya ke Jakarta kali ini terkait kiprahnya di platform travel online hingga Selasa 27 Agustus 2024. 

Ji Chang Wook tiba di Jakarta pada Minggu malam, 25 Agustus 2024, ia mampir ke sebuah acara TV swasta. Salah satunya, lawan main SNSD Yoona dan drama K2 mampir ke acara yang dipandu Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Satu hal yang menarik dari kedatangan Ji Chang Wook di acara tersebut adalah saat ia bertemu dengan Mpok Alpa. Mpok Alpa sendiri sangat senang saat Ji Chang Wook masuk studio. Ji Chang Wook juga menantang Raffi Ahmad, Mpok Alpa, dan Irfan Hakim. Sang aktor juga terlihat tersenyum dan melambaikan tangan kepada penonton di studio. 

Anissa Aziza dan Raditya Dika yang turut mendengarkan pun tersenyum. Bahkan Anissa Aziza terlihat asin saat Ji Chang Wook tersenyum dan melambai. 

Belakangan, Raffi Ahmad juga memberi tahu Ji Chang Wook bahwa Mpok Alpa sedang hamil. JI Chang Wook lalu menyapa Mpok Alpa dan membungkuk.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Mpok Alpa membantu Ji Chang Wook menahan perutnya yang semakin membesar. Ji Chang Wook lalu menepuk perut Mpok Alpa sambil tersenyum lalu membungkuk.

Mpok Alpa sendiri sepertinya tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia pun menggenggam tangan Ji Chang Wook, sambil menatap dengan mata terbelalak, seolah tak percaya perut buncitnya adalah aktor Korea terkenal seperti Ji Chang Wook. Selain itu, Mpok Alpa sendiri mengaku sangat menghormati sang aktor. 

Di sisi lain, Irfan Hakim juga bercerita kepada Ji Chang Wook bahwa ada Anissa Aziza, aktris ternama Indonesia yang juga menghormatinya. Ji Chang Wook yang dikenal sangat ramah langsung tersenyum dan membungkuk. Anissa malah menangis saat Ji Chang Wook tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *