Axioo Pongo 750 Siap Bersaing sama Merek Luar Negeri

Jakarta, Viva – Laptop axioo meluncurkan laptop ramah kantong dengan software grafis. Axioo Pongo 750 merupakan penerus Pongo 725 yang dirilis beberapa bulan lalu.

Pongo 750 ditenagai prosesor Intel Core Gen 12 dengan dukungan Intel Core i7-13620H. Prosesor ini dipadankan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4050 6GB GDDR6.

Dibekali prosesor dan kartu grafis mumpuni, Axioo Pongo 750 diklaim mampu memainkan game-game premium dengan grafis Medium – High dan tingkat FPS yang stabil.

Laptop ini diharapkan tidak hanya diperuntukkan bagi para gamer, tetapi juga untuk berbagai tugas lain yang membutuhkan grafis tingkat lanjut, seperti rendering 3D, desain grafis, dan pengeditan video.

Untuk alasan ini, tes kelistrikan dilakukan. Game-game berat seperti Valorant, Black Myth Wukong, DOTA 2, EA FC 24, Body Cam, Cyberpunk 2077, GTA V Role Play, dan Elden Ring akan dimuat di laptop ini nonstop selama 48 jam antara tanggal 30 Agustus. 30 Agustus. 1 September 2024.

Promotor populer seperti Benny Moza, Ryan Prakasha, Lazy Monday, Momochan dan Rachel Melati diundang untuk permainan dan festival yang menyenangkan, menjamin hiburan non-stop selama 48 jam dengan cara yang berbeda. Alhasil, Axioo Pongo 750 memecahkan rekor MURI dengan 48 penampilan nonstop.

“Kami telah mampu memenuhi standar PC gaming yang bertenaga, menjadi lebih tangguh, dan membuktikan bahwa merek lokal mampu bersaing dengan merek asing,” kata Timmy Teopelus, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dan Kemitraan Strategis Tera Data Indonesia.

Dibanderol Rp 14 jutaan, Axioo Pongo 750 mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna sekaligus memberikan performa dan pengalaman bermain game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *