Didampingi Raditya Dika Bertemu Ji Chang Wook, Anissa Aziza: Puas-puasin Lihat Dia

Jakarta, VIVA – Aktor ternama Korea Ji Chang Wook baru-baru ini mengunjungi Indonesia. Di Indonesia, Ji Chang Wook menjadi bintang tamu di banyak program televisi, salah satunya talkshow yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Aktris sekaligus istri Raditya Dika, Anissa Aziza, menjadi salah satu publik figur yang berkesempatan berfoto bersama Ji Chang Wook saat ditemui di acara tersebut. Terus gulir.

Aziza mengunggah foto kedekatannya dengan Ji Chang Wook melalui feed Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah, terlihat suaminya Raditya Dika sedang menemaninya.

Azizah dan Ji Chang Wook mengenakan warna ungu yang sama. Pada caption video yang diunggahnya, Aziza mengaku tak menyangka akan mengenakan pakaian yang warnanya sama dengan idolanya.

Datang dan pakai warna yang sama dengan @jichangwook, tulis Anissa Aziza melalui VIVA pada Senin, 2 September 2024.

Aziza mengungkap dirinya mulai menonton drama yang dibintangi Ji Chang Wook pada tahun 2016. Sejak itu, Aziza mengaku sudah menonton semua drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan ingin sekali bertemu dengannya.

Impian Azizah untuk bertemu Ji Chang Wook akhirnya menjadi kenyataan. Tak sendirian, Raditya Dika juga bersama Aziza. Sebagai seorang istri, Aziza berterima kasih kepada suaminya yang telah mengizinkannya.

Anissa Aziza menulis: “Saya masih ingat pertama kali saya menonton film ini pada tahun 2016, lalu saya menontonnya lagi di Ig saat saya sedang mengandung Alea. Eh, aku nonton film itu lagi waktu aku hamil Aca. 

“Tentu saja aku menonton semua film yang mereka tayangkan. Akhirnya aku berpikir bagaimana jika aku bertemu dengannya di kehidupan nyata dan akhirnya aku bertemu dengannya minggu lalu di @fyp_trans7 bersama suamiku @raditya_dika (Terima kasih sudah mengizinkanku)” imbuhnya.

Saat bertemu Ji Chang Wook, Aziza tak bisa berkata banyak, ia memanfaatkan kesempatan itu untuk terus melirik idolanya. 

“Aku tidak bisa berkata banyak, yang penting kepuasan melihatnya, kepuasan menghirup udara yang sama, di ruangan yang sama, tapi hanya… ya Tuhan, dekat sekali. Semoga kita bertemu lagi,” dia menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *