Hard Gumay Terawang Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cekcok, Berujung Cerai Dua Kali

Jakarta, VIVA – Beberapa bulan terakhir, kontroversi perceraian para selebritis menyedot perhatian publik. Kasus perceraian tersebut cukup mengejutkan karena banyak yang melihat bahwa rumah tangga para selebritis hingga saat ini baik-baik saja. Beberapa perceraian yang mengejutkan antara lain perceraian Kimberly Ryder dan gugatan Andre Taulany.

Kimberly Ryder dan suaminya; Segalanya baik-baik saja di rumah tangga Andre Taulana dan istrinya. Mereka kerap menunjukkan kemesraan di berbagai kesempatan. Untuk rincian selengkapnya, Mundur.

Sayangnya, Hard Gumay juga melihat lebih banyak perceraian di kalangan artis. Hard Gumay mengungkapkan perceraian tersebut akan berdampak pada rumah tangga penyanyi lansia tersebut. Penyanyi lansia itu mengatakan alasan perceraiannya adalah karena kurangnya kecocokan.

“Saya langsung teringat penampilan artis yang lebih tua. ikal bulu mata alis tebal; rambut panjang Dia adalah seorang penyanyi tua. “Dia menangis. Ada argumen, “Dia duduk di pengadilan setelah berdebat dengan suaminya,” kata Hard Gumay, Senin. 2 September Kutipan 2024 oleh Robby Purba di YouTube. 

Hard Gumay lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia memiliki visi tentang penyanyi yang lebih tua. Menurutnya, penyanyi lawas itu berinisial K dan terkenal.

“Padahal saya tahu wajahnya bersih. Inisial penyanyinya adalah K. Semua orang tahu kalau wajahnya sangat jernih. Artinya perpisahan. “Saya memiliki dokumen pengadilan dan saya melihat pertengkaran dengan suami saya,” jelasnya.

Selain itu, Hard Gumay mengatakan, ini merupakan perceraian kedua yang dialami penyanyi senior berinisial K tersebut.

“Artinya perpisahan dan perceraian. “Ini yang kedua kalinya, tapi ya itu pendapat saya,” tegasnya.

Di sisi lain, Hard Gumay menegaskan, pandangannya bisa saja salah. Namun jika benar adanya, maka langkah perpisahan nampaknya cukup baik bagi penyanyi lawas tersebut.

“itu benar, Bisa saja salah. Tapi saya bisa dengan jelas melihat wajahnya dan mendoakan yang terbaik untuknya. “Jika perceraian adalah solusi terbaik baginya, kenapa tidak?” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *