Tampil dengan Tiga Karakter yang Berbeda, Inilah Peran Hong Ye Ji dalam Drama Love Song for Illusion

VIVA – Love Song for Illusion merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon fanzine dengan judul yang sama. Drama romantis Korea ini menceritakan kisah romantis dan obsesif tentang seorang pria berkepribadian dua dan seorang wanita dengan masa lalu yang kejam. “Love Song for Illusion” tayang pada 2 Januari 2024 di Korea Selatan, dan bisa disaksikan langsung di aplikasi streaming Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Love Song to Illusion menceritakan tentang Putra Mahkota, Sajo Hyun (diperankan Park Ji Hoon) yang memiliki dua kepribadian. Sajo Hyun menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota dan bekerja di sebuah toko. Sedangkan alter ego Sajo Hyun, Ak Hee, adalah pria yang mudah bersosialisasi sehingga mudah disukai orang-orang disekitarnya. Ak Hee mengajak Sajo Hyun selama tiga hari dalam satu minggu.

Selain dibintangi oleh Park Ji Hoon, Love Song for Illusion juga dibintangi oleh aktris baru bernama Hong Ye Ji. Meski tergolong aktris baru, ia langsung menerima tantangan memerankan tiga karakter secara bersamaan, termasuk menjadi selir Sajo-hyun.

Apakah kamu tertarik dengan karakter yang diperankan Hong Ye Ji di drama ini? Sebelum nonton Love Song for Illusion, baca dulu penjelasannya di sini!

1. Karakter Yeon Wol

Yeon Wol merupakan tokoh utama yang diperankan oleh Hong Ye Ji dalam drama ini. Dia adalah seorang bangsawan yang berasal dari Dinasti Yun, dan merupakan satu-satunya garis keturunan yang bertahan setelah seluruh keluarganya dieksekusi oleh keluarga kerajaan. Keluarganya dieksekusi dan ayahnya dituduh melakukan pengkhianatan atau pengkhianatan terhadap kerajaan.

Karena tindakan ini, tidak hanya ayahnya yang dieksekusi, namun seluruh keluarga dan semua orang di rumah keluarga Yun juga dieksekusi. Kelangsungan hidup Yeon Wol dipenuhi dengan perasaan balas dendam terhadap kerajaan. Sejak itu, Yeon Wool memutuskan untuk bersiap membalas dendam.

2. Karakter Ji Ra

Berikutnya ada Gye Ra, karakter kedua yang diperankan Hong Ye Ji di drama ini. Setelah orang tuanya dan seluruh keluarganya dieksekusi, Eun-wol bergabung dengan geng untuk bekerja sebagai penguntit. Demi menjaga keamanan dirinya, Yeon Wol menyembunyikan identitasnya sebagai wanita bangsawan dan mengubah namanya menjadi Gye Ra. Ji Ra bergabung dengan grup ini untuk mencapai tujuan balas dendam.

Di grup ini, Ji Ra berstatus sebagai member killer yang menyamar menjadi penari. Namun, tidak semua rencananya berjalan sesuai harapan, dan dia kehilangan kesadaran dan kehilangan ingatannya.

3. Karakter Eun Hyo Bi

Karakter ketiga yang diperankan Hong Ye Ji adalah Eun Hyo Bi. Setelah terbangun setelah pingsan, Ji Ra mengetahui bahwa dia telah menjadi selir Pangeran Sajo Hyun, dan dia memiliki nama yang berbeda, tepatnya Eun Hyo Bi. Yang lebih parahnya adalah dia tidak dapat mengingat masa lalu dan apa yang terjadi padanya sebelumnya. Akhirnya, ia memiliki kehidupan yang benar-benar berbeda dan harus mengejar Putra Mahkota yang memiliki kepribadian ganda.

Pemeran Eun Hyo Bi sebagai selir pangeran, Permaisuri Geum Hwa (diperankan Ji Woo) berhasil membuatnya merasa risih. Kehadiran Eun Hyo Bi membuat Geum Hwa merasa posisinya sebagai ratu akan terancam. Karena Geum Hwa dan Eun Hyo Bin memiliki ambisi kekuasaan yang tinggi dan ingin mempertahankan posisi mereka, mereka menghadapi persaingan yang ketat.

Mau tahu bagaimana Hong Ye Ji memerankan tiga karakter sekaligus di drama ini? Saksikan Love Song for Illusion dan temukan jawabannya melalui live streaming di Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *