Nikita Mirzani Ungkap Reaksi Mantan Suami Terkait Kehamilan Lolly

VIVA, JAKARTA – Kontroversi kehamilan putri sulung Nikita Mirzani, Lolly, terus berlanjut. Kali ini Nikita mengungkap bagaimana reaksi mantan suaminya, ayah kandung Lori, terhadap kabar tersebut.

Nikita mengungkapkan saat siaran langsung bahwa mantan suami pertamanya, ayah Lori, masih berhubungan baik dengannya. Bahkan, Nikita mengaku sudah memberi tahu mantan suaminya itu soal kondisi Lori.

“Jujur aku bilang begini, dari sekian banyak mantan, hanya mantan pertamaku yang selalu berkomunikasi denganku dan baik sekali,” kata Nikita, dikutip Senin, 2 September 2024.​

Namun, menurut pengakuan Nikita, mantan suaminya itu merasa sudah menyerah dan tidak tahu bagaimana menghadapi situasi yang dihadapi Lori.

“Dia sudah tidak peduli lagi karena sudah menyerah dan dia angkat tangan,” kata Nikita.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini pun menyayangkan sikap sebagian warganet yang justru mendukung kelakuan Lolly dan menilai kehamilan remaja di luar nikah tidak menjadi masalah.

“Tapi kalian netizen justru dukung gadis kecil ‘hamil aja, apa salahnya hamil’, mana otaknya, mana otaknya? Kalian dukung anak yang sesat,” jelasnya.

Antara lain, dia membandingkan cara dia memperlakukan anak-anak lain dengan Lolly. Dia sangat kecewa pada Lolly karena menyia-nyiakan perasaannya.

“Kawan-kawan, tulis saja tentang ibu nakal, ibu durhaka, ibu tiri, lihatlah kedua anakku, sehat, bahagia, sesuai usia mereka. Aku memberi mereka makan, aku merawat mereka. Tapi inilah yang menghancurkan para penggosok Wajah, ya Tuhan, ucap Nicky kesal.

Nikita pun mengungkapkan, dirinya bercerita kepada teman-temannya tentang masalah yang dihadapinya. Ia merasa sangat sedih dan membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Sahabatku sudah tahu, dan aku ngobrol sampai aku tidak bisa bernapas, kamu tahu apa yang aku katakan? Sampai aku tidak bisa bernapas, aku bilang ke teman-temanku,” ujarnya.​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *