Syifa Hadju Makin Go Publik Pacaran dengan El Rumi, Sederet Artis Respons Begini

Jakarta, Viva – Fyrr Förder for Förste for Förste for forhaupt, Suspost, Süd Fürklich Romansa bersama Ahmad Dani dan putra May Estianti, el Rumi. Hal itu dibuktikan melalui feed Instagram terbaru Sifa pada Minggu, 1 September 2024.

Untuk pertama kalinya, Sifa mengunggah foto di laman Instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Elle. Dalam foto tersebut, Sifa dan El mengenakan pakaian berwarna putih bersama. Pasangan itu tersenyum ke arah kamera. Lanjutkan, oke?

Sifa tidak menambahkan kata atau kalimat apapun, ia hanya menambahkan emoji hati berwarna putih untuk mengungkapkan kisah cintanya pada El Rumi.

Sontak unggahan Sifa dibanjiri ulasan beragam. Bahkan, hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 3,1 juta suka dan lebih dari 105.000 komentar.

Tak hanya masyarakat umum, sejumlah artis pun ikut berkomentar dan mengungkapkan reaksi bahagianya atas unggahan Sifa tersebut. Ferri menuliskan komentar lucu sambil mengaku harus buru-buru menjahit batik agar bisa hadir di acara bahagia Maryadi El dan Sifa. 

“Hadeuhhhh… aku harus segera kembali membatik,” tulis Ferri Maryadi.

“Bismillah” tulis Ady Skyman.

“Dia punya magnet di kepalanya, paling lucu,” tulis Rebecca Klopper menanggapi pose head-to-head Elle dan Sifa.

“Love you guys,” tulis pacar Al Ghazali, Alyssa Daguiz, kakak El Rumi.

“Gemsss,” tulis Dara Arafa.

Perlu diingat, sebelumnya juga sempat viral video yang memperlihatkan hubungan romantis El dengan Sifa. Dalam video tersebut, Sifa dan El Dool terlihat merayakan ulang tahun Jelani.

Dalam video tersebut, Sifa menempelkan wajahnya di bahu El. Mereka tampak bercanda dan tertawa bersama. El berpakaian hitam dan Sifa berpakaian putih.

FYI, El dan Sifa pertama kali tampil bersama di pernikahan Tariq Khalilintar dan Alia Massaid. Sejak saat itu, hubungan keduanya selalu menarik perhatian banyak pihak dan ramai diperbincangkan. Video kebersamaan Sifa dan El kerap dibagikan di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *