PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

MALAN, VIVA – PT Liga Indonesia Bar (LIB) memutuskan pertandingan Alema FC melawan PSM Makassar yang dijadwalkan pada Minggu, 15 September 2024 di Stadion Soepriadi Blitar akan dijadwal ulang. .

Pihak penyelenggara kompetisi Ligue 1 memutuskan pertandingan dipindahkan ke PSM di Stadion Batacan Balikpapan. Alema FC akan menjamu PSM pada 10 Februari 2025. .

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi menegaskan manajemen akan patuh pada keputusan LIB. Selain itu, LIB proaktif terhadap pentingnya infrastruktur berkualitas di kompetisi Ligue 1.

“Kami sangat mengapresiasi keputusan LIB untuk terus meningkatkan kualitas kompetisi. Sebagai klub yang selalu mengedepankan profesionalisme, kami berkomitmen penuh untuk mematuhi seluruh standar yang telah ditetapkan. Renovasi lapangan Stadion Blitar merupakan salah satu inisiatif kami “untuk memberikan kualitas terbaik pada pesta-pesta yang akan digelar,” kata pria yang akrab disapa Inal itu, Senin, 2 September 2024. Ta.

Arema FC kini tengah meningkatkan kualitas lapangan di markas sementaranya, Stadion Sopriad. Arema FC juga bekerja sama dengan perusahaan Restarando untuk memperbaiki rumput stadion milik Pemkot Blitar itu. .

Inal mengungkapkan, proses restorasi lapangan sendiri di Stadion Sopriad Kota Blitar diperkirakan selesai pada awal Oktober. .

“Rehabilitasi di lokasi lestrind berlanjut dengan cepat.” Pelatih Inal mengatakan: “Kami berharap permasalahan yang terjadi pada dua pertandingan di minggu pertama dan kedua dapat segera teratasi dan lapangan menjadi lebih layak untuk digunakan. .” “Ada,” ucapnya. .

Inal yang mewakili tim manajemen Arema FC berharap perubahan tersebut tidak menyurutkan semangat para pemain Arema FC untuk tampil maksimal meski harus bermain tandang. .

.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *