Kepeleset Saat Buru-buru Naik KRL, Jirayut Tunjukkan Luka di Bagian Kaki

JAKARTA, VIVA  – Presenter sekaligus komedian, Jirayut mengalami kejadian tak mengenakkan saat hendak menaiki kereta KRL. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Jurayut melalui unggahan di Instagram story pribadinya pada Senin, 2 September 2024.

Sebelum menaiki KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, pria kelahiran Thailand itu tampak mengunggah video yang memperlihatkan kebahagiaannya saat pertama kali menaiki KRL di Jakarta. Dia merasa sangat penasaran. Gulir terus, oke?

“Hari ini pertama kali saya coba naik KRL. Dan kemarin saya naik di Jepang, tapi apa bedanya dengan yang di Indonesia? Kita lihat saja bagaimana,” kata Girayot dalam video yang diunggah di Instagram, dikutip VIVA , Senin, 2 September 2024.

Namun rupanya setelah itu Jirayot mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia terpeleset dan kakinya terluka saat menaiki tangga menuju peron kereta. 

“Cukup jauh dan ketika saya menaiki tangga untuk menuju peron, saya tidak sengaja terpeleset,” tulis Girayot. 

Jirayot mengaku saat itu sedang bergegas menaiki tangga untuk mencapai peron saat kereta KRL hendak tiba. Merasakan kepanikan, Jirayot pun berlari tanpa memperdulikan langkahnya hingga terpeleset dan melukai tulang keringnya.

Ia pun mengunggah foto kakinya yang terluka. Lukanya terlihat mengeluarkan darah dari tulang kering Jirayot. Ia mengaku merasa ceroboh hingga terpeleset.

“Soalnya aku buru-buru waktu kerja datang dan panik karena harus lari, hoho, lengah banget. Jadi begini (neraka),” tulis Jirayot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *