Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

Jakarta, VIWA – Artikel tentang kabar duka meninggalnya Rayaz Zoltan Fakhrizal, keponakan Ayu Ting Ting, masih menyedot perhatian banyak pihak. Artikel yang membahas penyebab kematian bayi Zoltan masuk dalam lima besar artikel yang paling banyak dibaca di channel Showbiz VIVA.CO.ID pada Senin, 2 September 2024.

Selain artikel ini, artikel apa lagi yang paling banyak Anda baca? Di bawah ini adalah rincian lengkapnya. 

1. Gumai Keras: Raffi Ahmed-Naghita Slavina dan Ayu Ting Ting akan mendapat kabar baik di tahun 2025

Hard Gumai berharap tahun 2025 menjadi tahun emas bagi pasangan Raffi Ahmed dan Nagita Slavina. Menurutnya, tahun depan dua pasangan bernama Sultan Andara akan kembali dikaruniai anak. 

Baca lebih lanjut di sini. 

2. Reaksi Sherina Munaf atas perceraian Baskara Mahendra

Kehidupan keluarga penyanyi cilik era 90an Sherina Munaf kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, belakangan ini netizen bertanya-tanya mengenai status pernikahannya dengan Baskara Mahendra.

Usai foto Baskara Mahendra dihapus dari akun Instagram pribadi Sherina, muncul dugaan kandasnya pernikahan mereka. 

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Reaksi Atta Halilintar Soal Pernikahan Siri dan Riya Richis

Kabar buruk lainnya datang dari dunia hiburan tanah air. Atta Halilintar, YouTuber sekaligus suami Aurel Hermancia, baru-baru ini menjadi pemberitaan palsu bahwa dirinya menikah siri dengan Riya Richis.

Kabar bohong ini banyak beredar di media sosial, khususnya melalui kanal YouTube Nyolong Gossip. Menanggapi kabar tersebut, Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan kemarahannya di Instagram story miliknya.

Baca lebih lanjut di sini. 

4. Keponakan Ayu Ting Ting meninggal karena dehidrasi usai vaksinasi.

Keluarga Ayu Ting Ting masih berduka atas meninggalnya Rayoz Zoltan Fakhrizal, anak dari adik penyanyi tersebut. Rayaz Zoltan meninggal dunia pada 31 Agustus 2024 setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Akhirnya penyebab kematian bayi yang belum genap 2 bulan itu terungkap. Ayu Ting Ting menjelaskan, keponakannya menerima vaksin polio pada Jumat, 23 Agustus 2024. Kemudian, sekembalinya dari vaksinasi, Rayoz Zoltan muntah-muntah, seolah-olah tubuhnya sedang bereaksi terhadap vaksin yang diterimanya.

Baca lebih lanjut di sini. 

5. Maya Estianti Melarang Anaknya Menikah Kecuali 3 Syarat Ini Terpenuhi

Maya Estianti memiliki tiga orang putra yang sudah dewasa. Ketiganya yakni Al-Ghazali, El-Roumi dan Zul Jailani juga sudah memiliki pasangan masing-masing dan akan membantu mereka segera menikah.

Sepertinya salah satu dari mereka akan berjalan menuju pelaminan dalam waktu dekat. Meski Maya Estianti sudah memberikan lampu hijau pada setiap hubungan anak-anaknya, namun ada beberapa hal yang perlu mereka lakukan sebelum bisa menjalin hubungan seumur hidup. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *