Top Trending: Heboh Dokter Dilarang Pakai Hijab, Kata Habib Bahar soal Peringatan Darurat

Jakarta, VIVA – Beberapa artikel channel populer menarik perhatian pembaca VIVA.co.id. Tanggapan Habib Baha terhadap peringatan darurat larangan dokter berhijab saat bertugas.

Berikut 5 artikel terpopuler Senin 2 September 2024:

1. Seorang dokter spesialis bedah memutuskan keluar dari rumah sakit setelah dilarang berhijab saat bertugas.

Baru-baru ini, berita mengejutkan kembali menjadi agenda di jejaring sosial. Seperti yang Anda lihat, banyak profesi yang memperhatikan isu terkait penggunaan hijab. Jika beberapa waktu lalu banyak Pashibraka IKN yang dilarang berhijab saat upacara pengambilan sumpah, kali ini dokter juga mengalami kejadian serupa.

2. Foto Iqbal Ramazan, anak seorang jenderal bintang 3 yang disiksa polisi saat aksi protes

Foto Iqbal Ramazan menjadi sorotan publik setelah ditangkap polisi saat aksi unjuk rasa pengesahan RUU Pilkada di depan gedung DRP RI di Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2024.

3. Amalan sederhana dari Gus Baha untuk mencegah kemiskinan

Gus Baha atau KH Ahmad Bahauddin Nursalim adalah seorang ulama Indonesia yang disegani. Ia lahir pada tanggal 29 September 1970 di Rombang, Jawa Tengah. Qus Baha dikenal sebagai ulama yang memiliki pengetahuan mendalam tentang agama Islam, khususnya di bidang tafsir Al-Qur’an dan Hadits.

4. Soal peringatan darurat, Habib Bahr: Saya dan Habib Rizik sudah lama mengingatnya.

Habib Bahr bin Smith, Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawaiin pun angkat suara terkait gerakan “peringatan darurat” yang banyak tersebar di media sosial.

5. Viral penghormatan kepada wanita berusia 71 tahun yang mewujudkan mimpinya mendapatkan gelar doktor, meninggal seminggu setelah lulus.

Dunia siber dihebohkan dengan kisah inspiratif dan emosional dari seorang wanita lanjut usia. Bagaimana bisa, meski usianya sudah 71 tahun, seorang ibu mampu mewujudkan mimpinya meraih gelar Ph.D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *