Habib Jafar Blak-blakan Ceritakan Pertemuan Pertama dengan sang Istri, Berawal dari Cokelat

JAKARTA, VIVA – Habib Zafar alias Hussain Zafar Al Hadar berbagi cerita lucu tentang kehidupan pribadinya bersama istrinya Sarifah Mujna. 

Habib Zafar pun tak mau menahan diri saat membahas kisah pertemuan dan pernikahan Marcel Darwin dan Fasti Nabila. Dia menceritakan kisah pertama kali dia bertemu istrinya.

Habib Zafar bercerita, saat istrinya meminta coklat, Habib Zafar tanpa ragu membeli coklat di warung Madura.

“Saya pertama kali bertemu istri saya di sebuah gang di Condet. Mereka ingin coklat, maka saya membelinya di sebuah warung di Madura dan memberikannya kepada mereka,” kenang Habib Zafar bernostalgia.

Meski menikah selama lima tahun, Habib Zafar dan Sharifah Mujna belum dikaruniai anak. Habib Zafar mengatakan Sharifa terkadang merasa cemas dengan pertanyaan publik mengenai masalah ini. 

Habib Zafar berkata: “Seringkali dia berkata, ‘Kalau ada yang bertanya, apakah kita sudah lama menikah tapi belum punya anak?’

Untuk menenangkan istrinya, Habib Zafar menekankan pentingnya pasrah pada takdir Tuhan. 

“Jangan khawatir, bagi yang dekat dengan Tuhan tidak akan takut atau bersedih,” ujarnya.

Habib Jafar juga berbagi kisah Maria, ibu Nabi Isa, yang melahirkan tanpa suami. 

“Lihat Maria yang melahirkan Yesus meski tidak punya suami. Itu menunjukkan bahwa Tuhan mengatur segalanya dengan benar,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan, dokter tidak bisa menyembuhkan secara total, hanya bisa mengobati dan memprediksi. 

Habib Zafar menyimpulkan dengan penuh keyakinan: “Dokter hanya dapat mengobati, tidak dapat menyembuhkan, dan tidak dapat menghukum, hanya dapat meramalkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *