Kehidupan Sarwendah Diramal Gak Seimbang hingga Bikin Sakit, Harus Cari Pasangan Lagi?

Jakarta, VIVA – Sarvenda mendapat prognosis kondisi kesehatannya yang berkali-kali lipat memburuk akibat penyakit kista dan sinus. Berbicara kepada Danny Darko di channel YouTube-nya, Sarvenda mengaku kurang percaya dengan prediksi yang dilontarkan tentang dirinya. Termasuk pembacaan kartu tarot yang dilakukan Danny Darko.

Sarvenda mengambil salah satu kartu tarot dan mengambil gambar yang menunjukkan 4 pilar. Danny Darko artinya istri Ruben Onsu membutuhkan landasan hidup yang kokoh untuk mengatasi segala permasalahan. Cari tahu keseluruhan ceritanya.

“Sarvenda berada dalam situasi saat ini di mana Anda perlu mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mencintai Anda, orang-orang yang memberi Anda kekuatan, orang-orang yang, apakah Anda mengakuinya atau tidak, berjalan bersama Anda dan mencintai Anda, apakah Anda mengakuinya atau tidak. bukan. , situasimu kurang adil momennya,” kutip Danny Darko pada Senin, 2 September 2024.

Berdasarkan kartu Tarot, Sarvenda berada dalam situasi tidak seimbang setelah kehilangan sesuatu dari dirinya. Hal ini mungkin terkait dengan kasus perceraian dengan Ruben Onsu yang sedang berlangsung di pengadilan. Pasalnya, selama ini Sarvenda hidup damai bersama keluarganya sebelum diketahui memiliki masalah rumah tangga.

Sarvenda punya anak; Danny Darko percaya bahwa Sarwenda tidak terlalu kesepian, meskipun dia tampaknya dikelilingi oleh banyak orang, termasuk keluarga dan staf yang bekerja untuknya selama pembuatan film. Sekembalinya dari lokasi syuting dan menyendiri di kamarnya, Savenda mengaku mulai memikirkan nasibnya.

“Saat semua orang pulang dan tidur, kamu sendirian di kamarmu.” Saat itulah pemikiran berlebihan muncul. Hal ini menimbulkan pertanyaan yang membutuhkan jawaban dari orang-orang di sekitar Anda. Hal ini berdampak serius bagi kesehatan Anda,” jelas Danny Darko. .

Danny Darko langsung membeberkan riwayat penyakit kista yang dialami Sarvenda. Menurutnya, kista bisa saja muncul karena adanya gangguan kesehatan yang awalnya disebabkan oleh terlalu banyak berpikir. Akibatnya, gaya hidup yang tidak seimbang bisa berujung pada gangguan kesehatan.

“Kamu punya kista di berita, bukan?” Ini bukan karena penyakit usus apa pun, tapi mungkin karena pemikiran yang muncul dari kondisi kehidupan yang Anda jalani. Dan pada akhirnya ini soal pekerjaan,” kata Danny Darko. .

Di akhir sesi ramalannya, Danny Darko menyarankan agar Sarwenda bisa kembali menemukan seseorang yang bisa dipercaya sepenuhnya untuk mengungkapkan sesuatu atau perasaannya. Sama seperti Sarvenda yang disarankan untuk mencari pasangan baru agar hidupnya kembali seimbang.

“Anda harus menemukan sesuatu; Atau harus mencari seseorang untuk menahannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *