Balikan Lagi, Lolly Ungkap Vadel Badjideh Pernah Selamatkan Nyawanya

JAKARTA, VIVA – Laura Maijani alias Lally kembali menjadi sorotan. Setelah sang ibu mengungkap bagaimana Waddell Budjide memperlakukan putrinya. Lali terlihat mengunggah foto bersama Waddell Badjide di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diposting Lali di Instagram Storiesnya, terlihat Waddell Badjide sedang bersandar di bahu Lali. Lally dan Waddell juga menulis sebuah ayat yang menunjukkan bahwa mereka kembali menjalin hubungan romantis.

Dalam caption unggahannya, Lali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pria yang telah menyelamatkannya selama berada di Inggris.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih… terima kasih banyak karena telah menyelamatkan hidup saya ketika saya berada di Inggris,” tulis Lally.

Putri sulung Nikita Mirjanija Vadel Budjide ini mengaku punya banyak peran dalam hidup. Waddell mengatakan Lally selalu mendukung hingga mencapai titik ini.

“Saat aku memainkan begitu banyak peran dalam hidupku, aku tidak bisa bertahan sampai sekarang jika kamu tidak ada di sisiku karena hanya kamu yang tahu semua cerita dan situasi yang aku hadapi dalam hidupku. Hidup,” ujarnya.

Meski menghadapi banyak masalah, Waddell memutuskan untuk tetap bersamanya, kata Lally. 

“Kamu tetap memilih untuk bersamaku dan menjagaku, meski kamu juga diserang dan dibenci karena aku. Aku ingin berterima kasih banyak padamu,” ucapnya.

Lali mengungkapkan ketidakpercayaannya karena hubungannya dengan Waddell Budjide yang sempat naik turun kini telah mencapai satu tahun 2 bulan. Meski banyak badai yang terjadi, dia dan Waddell mengakui bahwa mereka bangga bisa melewatinya bersama-sama.

“Tak terasa kita sudah menjalani satu tahun 2 bulan, banyak sekali rintangan, hinaan, makian, cobaan yang kita lalui bersama. Aku bangga karena kita melaluinya bersama. Sekarang…” , katanya.

Diakui Lali, masih banyak yang salah paham dengan kekasihnya. Namun sang kekasih memilih bungkam. Hal ini membuatnya semakin mencintai Waddell Budjide.

“Aku tahu kamu seperti apa dan aku sudah muak, aku tidak perlu memberitahu semua orang kebaikan apa yang telah kamu berikan padaku selama ini, karena itu tidak ada gunanya. Mereka tahu bahwa meskipun aku sangat ingin memberi tahu mereka… Aku bahagia memilikimu dan aku mencintaimu sayang @vadelbadjideh,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *