Sinopsis Branding in Seongsu Episode 8: Ide Tak Biasa Lomon Demi Kembali ke Tubuh Asli

VIVA – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya di Seongsu episode 8 Branding, Na Eon terbangun. Kaget Jiwanya Terjebak di Tubuh Orang Lain, Yoon Ho Punya Ide Tak Biasa! Yuk simak rangkumannya di sini.

Drama branding di Seungsoo menceritakan kisah Kang Na-eun (diperankan oleh Kim Ji-eun), seorang manajer pemasaran yang ambisius. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon adalah bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, ia dipindahkan ke tim underdog. Di sana ia bertemu dengan Yoon Ho (diperankan oleh Lumon), seorang siswa yang dianggapnya kurang pintar.

Mereka terus bertengkar dan bertengkar satu sama lain karena Na Eun menganggapnya kurang pintar. Perbedaan mereka selalu menjadi sumber ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan yang sebelumnya tidak pernah menjadi bagian dari rencana karier Na Eun, tiba-tiba muncul di benaknya.

Rekap Merek Seongsu Episode 8

Sebelumnya di Seungsoo Episode 7 di Branding, Na Eun yang berada di tubuh Eun Ho terus-menerus berusaha mengungkap siapa yang pernah mencoba mengambil nyawanya. Setelah mendapat informasi dari Dongbeom, ia mendapat ide untuk membuat sepatu oversized untuk waria, yang terbukti sangat sukses.

Setelah Branding tayang di Seungsoo episode 8, Na Eun dalam tubuh Eun Ho mengejar pria misterius bertopeng kelinci yang tertangkap basah di rumah sakit. Ketika Yoon-ho hampir berhasil melepaskan topengnya untuk mengungkap identitasnya, tiba-tiba Yoon-ho merasa pusing dan kehilangan kendali, menyebabkan dia kehilangan kendali lagi.

Setelahnya, ia kembali mengikuti jenazah Na Eun yang masih terbaring di rumah sakit. Dokter belum bisa memastikan kapan Na Eon akan bangun karena kondisi Na Eon belum pulih selama sebulan.

Dalam wawancara TV, Yoo Mi mengungkap kejadian menyedihkan dengan Na Eun. Menurut UMI, kejadian tragis yang menimpa Na Eun bukanlah upaya bunuh diri, melainkan akibat dari tekanan yang diterima Na Eun dari perusahaan tempatnya bekerja karena skandal yang menjeratnya dan karirnya terpengaruh. .

Sementara itu, kabar baik datang dari Na Eun yang akhirnya sadar dari komanya. Mirip dengan reaksi awal Eun Ho saat menyadari dirinya berada di dalam tubuh Na Eun, Eun Ho pun kaget saat menyadari dirinya terjebak di dalam tubuh Na Eun.

Dalam upaya mengembalikan jiwa mereka yang terpecah ke tubuh mereka, Eun Ho memberikan solusi yang tidak biasa. Eun Ho menyarankan agar mereka saling berciuman. Akankah ide gila ini berhasil membawa jiwa Na Eon dan Eun Ho kembali ke tubuh mereka seperti semula? Saksikan cerita lengkapnya dengan menonton Branding Drama Seungsoo secara eksklusif di VIVE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *