Siaga 5G di Bali

Jakarta, VIVA – Telkomsel meluncurkan jaringan Hyper 5G untuk mendukung High Level Forum on Multi-Stakeholder Cooperation (HLF-MSP) dan Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 di Nusa Dua, Bali.

Dengan dukungan jaringan pemimpin yang luas serta beragam produk dan layanan digital, perusahaan Telkom Group ini memastikan seluruh delegasi yang diperkirakan berjumlah 1.500 peserta dari berbagai negara dapat menikmati pengalaman komunikasi dan digital yang sempurna di forum ini.

CEO Telkomsel Network Indra Mardiatna mengatakan Selasa, 3 September 2024: “Kami berharap kedua event internasional ini sukses, dan memberikan dampak positif bagi hubungan bilateral Indonesia dan negara-negara di dunia.”

Di wilayah Bali, Telkomsel menyiapkan dan mengoptimalkan jaringan 5G dan 4G di 64 lokasi serta memasang dua unit Compact Mobile BTS (COMBAT), tiga unit Easy Macro BTS, dan satu unit Massive MIMO untuk menjaga kualitas jaringan terbaik selama acara berlangsung.

Selain itu, 225 situs jaringan Telkomsel Hyper 5G yang berlokasi di Kota Denpasar dan Badung, termasuk Nusa Dua, Bali, diharapkan dapat memberikan pengalaman konektivitas 5G berkecepatan tinggi tanpa gangguan bagi seluruh delegasi.

Telkomsel juga menyiapkan berbagai produk dan layanan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi delegasi asing yang dapat ditemukan di berbagai lokasi seperti Service Center di BNDCC/BICC Media Center, Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai, tujuh GraPARI, hingga dapat ditemukan di berbagai tempat strategis. tempat

Lokasi tersebut antara lain GraPARI Jimbaran, GraPARI Mall Bali Galeria, GraPARI Renon, GraPARI Teuku Umar, GraPARI Gatsu Tengah, GraPARI Tabanan dan GraPARI Ubud.

Selain itu, Telkomsel juga telah menyiapkan 12 Jalan Wisata di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat wisata populer di Bali yang siap menjual pembelian eSIM wisata, registrasi kartu, paket data 5G, isi ulang pulsa, layanan pembelian modem Orbit serta Aktivasi eSIM. dan layanan 5G.

Telkomsel juga menjalin kerjasama dengan mitra bisnis resmi Telkomsel yang tersebar di seluruh Bali, termasuk kawasan wisata dan kawasan inti dengan IAF dan HLF MSP 2024 seperti Nusa Dua, Kuta, Pekatu, Seminyak, Canggu, Sanur, Ubud dan Nusa Penida serta beberapa tempat lainnya untuk memberikan kemudahan. . akses terhadap produk dan layanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *