Jeda Internasional, Persib Bandung Agendakan Game Internal

Bandung, VIVA – Persib Bandung punya jadwal laga kandang saat jeda internasional. Permainan intramural ini diadakan untuk menjaga sportivitas siswa.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Persib, Bojan Hodak, kepada pers. Namun, pelatih asal Kroasia itu belum bisa memutuskan kapan laga kandang ini akan dimainkan.

“Kami akan memainkan satu pertandingan kandang, tapi kami belum memutuskan hari apa, mungkin minggu depan. Mungkin 2-3 hari ke depan,” kata Bojan.

Tim Maung Bandung kini sedang mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Persib selanjutnya akan menghadapi PSM Makassar pada 11 September.

“Latihannya sangat cerdas, kami berusaha mengatasi permasalahan yang masih terjadi dan apa yang dilakukan pemain sangat bagus,” ujarnya.

Bojan mengatakan timnya bermain sangat baik pada pertandingan sebelumnya melawan Arema FC. Namun, persoalannya adalah keputusan akhir para pemain.

Persib Bandung punya banyak peluang melawan Arema FC. Total, ia melepaskan 17 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran.

Seperti yang saya katakan, di pertandingan terakhir kami bermain bagus di semua aspek, mungkin yang hilang adalah hasil akhir,” ujarnya.

Bojan berharap para pemain bisa menggunakan waktu seminggu lebih untuk memperbaiki kesalahannya.

Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan: “Kami memiliki waktu lebih dari seminggu untuk mempersiapkan dan memutuskan siapa yang akan menjadi tim utama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *