Jadi Tim yang Kompak, Kenali 5 Karakter Firma Hukum ‘Solution’ dalam Drama Queen of Divorce

VIVA – Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Ji Ah berhasil menyita perhatian penonton. Wiu Original Queen of Divorce mempunyai cerita bertema hukum yang menceritakan tentang seorang pengacara Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah) yang bercerai setelah suaminya berselingkuh. Dia kehilangan segalanya, termasuk putranya dan pekerjaannya sebagai pengacara. Sarah menghadapi masa-masa sulit seperti perceraian, hak asuh anaknya berada di tangan suaminya, dan ketika ibunya meninggal, yang terburuk, Sarah berada di penjara.

Saat di penjara, Son Jang Mi (diperankan oleh Kim Sun Young) mendatanginya dan memintanya bekerja sama menciptakan solusi organisasi penegakan hukum untuk membantu orang-orang yang merupakan teman buruk. Di pertengahan musim gugur ini, Sa Ra setuju dan memutuskan untuk membantu para wanita melawan teman jahat tersebut dengan bekerja sama dengan organisasi hukum Solution. Sarah tidak ingin orang lain menghadapi masalah yang sama.

Hal yang menarik adalah semua karyawan di solusi tersebut adalah sekelompok orang ‘tua’. Misalnya saja mantan pengacara, mantan detektif polisi, mantan jaksa, dan mantan penipu. Mereka semua terikat satu sama lain dan bekerja luar biasa untuk memenangkan setiap kasus yang mereka hadapi.

Ingin tahu anggota mana saja yang telah bergabung dengan tim solusi? Simak 5 orang yang bekerja di firma hukum solusi dalam drama ratu perceraian:

1. Kim Sa Ra

Sebelumnya, Sara adalah seorang pengacara yang bekerja di Chayul, firma hukum terbesar dan terkuat di Korea Selatan. Apalagi Sara juga merupakan menantu pemilik firma hukum Chayul. Namun ibu mertua Sarah tidak menyukainya. Pada akhirnya, Sarah diciptakan untuk sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Gara-gara tuduhan palsu tersebut, Sarah harus menerima perceraian selama di penjara. Tak sampai disitu saja, izin pengacara Sara pun dicabut. Sarah, yang tidak bisa lagi bekerja sebagai pengacara, menjadi pengacara perceraian setelah dibebaskan dari penjara. Sara tidak bisa mewakili kliennya sebagai pengacara, sehingga solusinya adalah mencari penasihat hukum lain.

2. Dong Gi Joon

Saat mencari karyawan yang cocok sebagai penasihat hukum di Solution, Sun Jung Mi bertemu Dong Gi Joon (diperankan oleh Kang Ki Young). Dia adalah mantan jaksa yang efisien dan jujur. Lagipula, Gi Joon adalah orang yang memiliki analisa dan wawasan yang tajam sehingga dijuluki sebagai seorang penggembala. Berani mengungkap kebenaran, ia terus menggali kasus-kasus yang terkesan kabur dan ditutup-tutupi oleh pejabat korup di kejaksaan. Karena suatu alasan, dia akhirnya berhenti menjadi jaksa.

Yang lebih mengejutkan lagi, Gi Joon adalah teman lama Sarah. Dia juga meninggalkan Sarah untuk menikah dengan Noh Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk). Setelah beberapa tahun tidak bertemu, mereka bertemu kembali sebagai rekan kerja.

3. Son Jang Mi

Son Jang Mi adalah CEO Solusi Hukum. Sebelumnya, ia menjadi pengacara pembela klien Sarah dalam kasus perceraian yang ditanganinya saat masih di firma Chaeul. Sejujurnya, Sara tidak mau mengambil kasus tersebut karena merasa kliennya sedang dalam masalah, sehingga peluang keberhasilannya kecil. Namun, Sara setuju karena ibu mertuanya telah memberikan tanggung jawab untuk mengelola perusahaan Chayul dan mengizinkannya dipanggil ‘Afni Sasu’. Saat persidangan berlangsung, Sarah belajar lebih banyak tentang situasi tersulit yang dihadapi kliennya. Jadi, Sara memutuskan untuk membantu Jung Mi.

Berkat bantuan itu, Jang Mi bisa lepas dari suaminya yang jahat. Jang Mi, seorang wanita kaya, mengunjungi Sara di penjara. Dia ingin membantu membesarkan Sarah dan bekerja dengannya. Akhirnya, ketika Sarah dibebaskan dari penjara, pasangan tersebut segera mendirikan firma hukum untuk membantu orang-orang yang berjuang melewati perceraian mereka.

4. Kang Bom

Kang Bum (diperankan oleh Seo Hye Won) juga sudah terkenal sejak episode pertama. Dia adalah mantan polisi kawakan yang memutuskan untuk pensiun. Berkat pekerjaan sebelumnya, Kong Bomb bisa mendapatkan informasi dari polisi. Kang Bum sudah bekerja dengan Sara saat Sara bekerja di perusahaan Chaeul. Rasa hormat Kang Bum terhadap Sara menjadikannya salah satu orang yang memihak Sara ketika semua orang menyalahkannya.

5. Kwon Dae Gi

Mengapa Kwon Dae Gi (diperankan oleh Lee Tae Goo) bergabung dengan solusi tersebut awalnya merupakan sebuah pertanyaan. Baru-baru ini terungkap bahwa dia bergabung karena dia sangat mengagumi Sarah. Dulu, Dae Gi sedang sakit parah dan membutuhkan donor dan dia mendonorkan sel tubuhnya kepada Dae Gi.

Karena merupakan mantan hacker, Dae Gi bisa mengakses data apa pun menggunakan keahliannya. Tak hanya itu, mereka juga mempunyai banyak sekali penggemar yang bisa mendapatkan manfaat dari apapun yang dilakukan oleh tim solusi. Dae Gi dapat mengetahui lebih banyak dengan menggunakan teman lamanya sebagai sumber informasi.

Ingin bertemu dengan tim solusi yang selalu menangani semua kasus dengan cara yang luar biasa? Drama Korea terbaru Queen of the Divorce dengan subtitle bahasa Indonesia bisa kamu tonton di aplikasi Viu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *