Tertekan Karena Isu Hamil di Luar Nikah, Lolly Tersentuh Dapet Pesan Dukungan dari BTS Army

JAKARTA, VIVA – Laura Mejani alias Lolly belakangan ini menyedot perhatian publik karena rumor kehamilannya. Sebenarnya Loli belum menikah dengan pacarnya Vadel Bajjid, kini ia dikabarkan sudah bertunangan. Di saat Loli tengah menghadapi masa-masa sulit, sang ibunda, Nikita Mirjani pun turut serta mengumumkan penghinaan yang dialami putranya. Nikita Mirjani mengatakan, putra sulungnya mengalami keguguran pada bayi dalam kandungannya.

Setelah beberapa saat mengalami kesulitan, nampaknya masih ada orang yang mengkhawatirkan Loli. Terlihat dalam unggahannya di Instagram, Lolly menerima pesan melalui email dari jaringan bernama BTS Army. Di sana, sang pembawa pesan mengaku sangat menyukai Lolly karena dialah kekuatan dalam hidupnya. Gulir terus untuk melihat cerita selengkapnya!

“Laura, aku sudah mengikutimu sejak awal di Inggris dan aku tahu semua kisah nyata, Laura. Hanya ingin mengatakan bahwa kamu luar biasa dan aku sangat bangga padamu,” tulis Beatty, Lolley dikutip dalam pesan dari tentara. Instagram Story, Selasa 3 September 2024

Nampaknya yang mengirimkan pesan tersebut adalah salah satu penggemar Loli yang sudah lama mengikuti kehidupannya. Bahkan, sang pengirim mengaku sudah lama mengikuti Vadel Badjid sejak mengikuti perburuan bakat. Namun, meski menuai berbagai kontroversi, putra Nikita Mirjani ini dipuji oleh BTS Army karena kemandirian dan ketabahannya.

“Sebenarnya kalau umurmu 17 tahun, kamu sudah bisa mandiri. Laura, aku sangat merindukanmu karena umurmu sudah 24 tahun, tapi aku yakin aku belum bisa kuat untuk melakukannya.” Kamu Laura, yang harus kamu lakukan hanyalah membuang kritik dan hinaan yang kamu terima, jelasnya.

Selain itu, orang yang mengirimkan pesan atas nama BTS Army menyarankan Lolly untuk tidak memperhatikan percakapan orang di web. Lagipula, hanya Lolly saja yang tahu bagaimana permasalahannya. Army BTS pun yakin kalau Lolly akan sukses di masa depan karena kesediaannya untuk berjuang sendirian.

“Kalian yang sabar tak perlu menaruh hati dan pikiran karena kalian menjalani hidup kalian, kalian tidak melakukannya dan kalian baru tahu itu kok Lau, aku yakin kalian akan baik-baik saja denganku.” . akan berdoa untuk kesuksesanmu.

Mendapat pesan panjang tersebut, Loli mengaku sangat terharu hingga tak bisa berkata-kata. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar BTS yang telah mendukung dirinya dan Vedel Badjid.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dan Vedel, emailnya banyak, tapi pesan yang saya kirimkan paling menyentuh hati, terima kasih banyak atas permintaan yang diberikan kepada saya, satu-satunya kata yang keluar dari mulut saya adalah Amin, Tuhan. , Rabb,” kata Loli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *