Erika Carlina Rayakan Ulang Tahun Mewah, Netizen Soroti Ketidakhadiran Azizah Salsha

Jakarta, VIVA – Artis cantik Erika Carlina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 beberapa waktu lalu. Momen spesial tersebut semakin berkesan dengan kejutan manis yang diberikan oleh sahabat-sahabat terdekatnya.

Sejumlah selebritis seperti Rachel Vennya, Fujianti Utami, Fadly Faisal, dan Keanu Angelo terlihat hadir di pesta ulang tahun Erika Carlina pada Jumat (30). Agustus 2024 di Ambyar Superclub Senayan, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, Erika Carlina terlihat mengunggah momen kebersamaan mereka di pesta ulang tahunnya. Kebanyakan netizen pun terharu melihat kedekatan persahabatan mereka.

Namun seorang netizen mempertanyakan ketidakhadiran Azizah Salsha di pesta ulang tahun Erika Carlina. 

“Kenapa Azizah tidak ada di sana?” tanya salah satu warganet.

Komentar tersebut pun langsung diserbu netizen lain, diketahui Erika Carlina dan Azizah Salsha sebelumnya tak memiliki hubungan dekat. Itu sebabnya Azizah Salsha yang akrab disapa Zize tidak terlihat dalam acara tersebut.

“Dia (Erika) tidak kenal Zizah, awalnya Zizah temannya Fuji,” tulis salah satu warganet.

“Tanya langsung ke orangnya, jangan cari yang tidak ada di sini,” imbuh warganet.

“Tidak, jangan begitu, ini sudah persahabatan yang sangat hangat, kita sudah saling mencintai.” Aku hanya berhenti mengikuti Zize sejak dia membuat kerusuhan, kata salah satu akun.

“Siapa dia? apakah penting membawanya kemana-mana?” dia menulis.

Selain menjalin hubungan persahabatan dengan Erika Carlina, Zize kini tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Seperti diketahui, baru-baru ini beredar kabar di media sosial bahwa sosok Azizah Salsha hendak berangkat umrah di tengah kabar perselingkuhannya yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Menurut orang-orang terdekatnya, keberangkatannya mengunjungi Tanah Suci sudah direncanakan jauh sebelum rumor tak sedap itu muncul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *