Nikita Mirzani Sindir Nisya Ahmad, Disebut Tak Tahu Malu dan Ragukan Kemampuannya Jadi Anggota Dewan

JAKARTA, VIWA – Adik sekaligus ipar Rafi Ahmad, Nisia Ahmad dan Richie Ismail alias JJ menarik perhatian pengguna media sosial. Nishia Ahmad dilantik menjadi anggota DRP Jabar pada Senin lalu. 

Pengungkapan Nishia Ahmed sendiri pun menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen. Hal ini terjadi ketika adik perempuan Rafi Ahmed dinyatakan kalah dalam pemilihan majelis pada Februari tahun lalu.

Namun, Senin kemarin ia dilantik menjadi anggota DRP Jabar. Lanjutkan scrolling untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

Berdasarkan informasi yang diterima dari KPK Jabar, Nisiah Ahmad Toriko kemungkinan akan menggantikan Nashrullah Fitriya karena yang bersangkutan telah mengundurkan diri. Toriko otomatis digantikan oleh Hidayatunisia Asia Putri Karmana atau Nisia Ahmad.

Sementara itu, JJ menjadi perbincangan hangat karena ia memutuskan untuk ikut serta dalam pemilihan bupati dan wakil bupati wilayah Bandarban Barat. Setelah sebelumnya gagal mendapat tempat di DRP RI.

Adik sekaligus ipar Rafi Ahmed juga tak menarik perhatian Nikita Mirzani. Ia juga mengabarkan, karena gagal menjadi anggota dewan, ia mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati.

“Saya tidak tahu apakah saya punya hantu. Kamu juga JJ, kamu tidak memenangkan pemilu di Partai Demokrat RI, tidak ada yang memilih, tidak ada yang tahu.” Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, ia berkata: “Kamu tidak tahu.” Tidak ada yang memilih, tapi tiba-tiba Anda terpilih sebagai Bupati Bandar Barat, ini sangat mengecewakan dan sangat menghina.

Bukan hanya menyinggung jika dia menyebut suami Sinhaz dan Nishia Ahmed sebagai aib. Sebab, keduanya sama-sama menggunakan nama besar Rafi Ahmed untuk kepentingan politik.

“Tidak perlu malu, tidak perlu malu, tidak perlu malu. “Ya Tuhan, tidak perlu malu Nikiya, tidak perlu malu menggunakan nama Rafi Ahmed, tidak perlu malu,” kata Nikki.

Ibu tiga anak ini pun mempertanyakan kompetensi Nisa Ahmad yang dilantik menjadi anggota DRP Jabar kemarin.

“Apa yang ingin kamu lakukan? Saya tanya ke DPRD, kamu mau apa, Nishiya, kamu mau apa? Apakah kamu menjawab? saya kesal. Apa yang ingin kamu lakukan, JJ? Apa yang kamu inginkan? apa yang ingin kamu lakukan? “Apa yang ingin kamu lakukan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *