Respons Ria Ricis Soal Isu Nikah Siri dengan Atta Halilintar

Jakarta, VIVA – YouTuber Ria Ritsis akhirnya buka suara terkait isu dugaan pernikahan siri dengan Atta Halilintar. Kabar nikah siri Ritsis dan Atta menjadi sensasi setelah akun YouTube Nyolong Gosip mengklaim mereka menikah siri sebelum Ritsis menikah dengan Teuka Ryan pada 12 November 2021.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ria Ritsis menyebut hal itu fitnah melalui Instagram Stories. Ia pun berharap bisa menjaganya dari fitnah.

Semoga Allah melindungi kita dari segala fitnah dan perbuatan buruk, amin, tulis Ria Richis seperti dikutip VIVA pada Selasa, 3 September 2024 sore.

Sebelumnya, Atta Khalilintar sudah menjawab pertanyaan soal nikah siri. Suami Aurel Hermancia menegaskan, informasi tersebut tidak benar yakni fitnah. Untuk memberikan efek jera kepada pelaku masalah, Atta mendatangi pengadilan dan melaporkan sejumlah laporan ke polisi.

“Fitnah macam apa ini? Dan sayang sekali banyak orang yang mempercayainya lagi,” Atta terkejut.

“Akun ini menjadi lebih umum. “Proses (lamaran) sudah berjalan,” lanjutnya seraya menyebutkan lamaran sudah diajukan.

Berikut kisah nikah siri Atta Halilintar dan Riya Richis yang diunggah YouTube Nyolong Gosip.

“Dalam wawancara yang disiarkan langsung di televisi, Ivan Gunawan membeberkan beberapa informasi yang mengejutkan. Atta Halilintar ternyata sudah lama menjalin hubungan serius dengan Riya Richis, wanita yang selama ini menjadi sahabat dekatnya. Menurut Ivan Gunawan, Atta Halilintar sudah menjalin hubungan dengan Riya Richis jauh sebelum menikah dengan Aurel Hermansia, kata akun YouTube Nyolong Gosip.

Informasi tersebut muncul usai terjadi pertengkaran antara Ivan Gunawan dan Atta. Ivan Gunawan menegaskan, meski sebenarnya tak berniat membeberkan kejadian orang lain, namun kelakuan Atta Halilintar yang dinilai sudah keterlaluan membuat dirinya terpaksa membeberkan rahasia tersebut. publik. “Namun, terkait dugaan nikah siri, maka Atta tidak pernah menjalin hubungan dengan siapa pun,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *