Cristiano Ronaldo Bicara soal Kapan Pensiun

Jakarta, Viva – Cristiano Ronaldo berusia 39 tahun. Namun belum ada indikasi ia ingin pensiun dari timnas Portugal. Bahkan santer santer disebut-sebut akan bermain di Piala Dunia 2026.

Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Cristiano Ronaldo dinilai sulit bersaing dengan pemain muda. Namun, dia sama sekali tidak menunjukkan bahwa dirinya terganggu dengan anggapan tersebut.

Ia merasa masih bisa bersaing dan berkontribusi pada tim. Jika ia harus hengkang dari Timnas Portugal, hal tersebut merupakan hal yang tepat karena bukan keputusan yang sulit.

“Jika saatnya tiba, saya akan pergi. Itu bukan keputusan yang sulit,” kata pemain yang akrab disapa CR7 itu kepada Tribal Football.

Menurut Ronaldo, waktu yang tepat untuk hengkang dari Timnas Portugal adalah saat ia sudah tidak bisa lagi berkontribusi. Jika dia merasa seperti itu, keputusan harus diambil.

“Jika saya pikir saya tidak bisa memberikan apa-apa lagi, saya akan menjadi orang pertama yang pergi,” kata pemain yang saat ini bermain untuk Al Nasr itu.

Ronaldo diperkirakan bisa meraih gelar Piala Dunia bersama timnas Portugal. Itu adalah suatu prestasi yang tidak bisa dia capai.

Apalagi, Ronaldo kini tengah disandingkan dengan Lionel Messi yang menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar bersama Argentina.

Ronaldo mengatakan, ekspektasi masyarakat tinggi terhadap timnas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *