Pelaku Burning Sun Jung Joon Young Tertangkap Kamera di Prancis, Wajah ‘Seram’ nya Jadi Sorotan

Korea Selatan: VIVA – Jung Joon-young, mantan anggota boy band Korea Selatan yang terlibat skandal Burning Sun, kembali menjadi sorotan publik.

Berbulan-bulan setelah mendapat angin segar setelah dipenjara karena melakukan pelecehan seksual dan menyebarkan video pribadi, mantan penyanyi Korea Selatan itu tertangkap kamera saat beraktivitas di Lyon, Prancis.

Seorang netizen Perancis membagikan video dan foto yang memperlihatkan Jung Joon-young di kawasan Normal de Barbès. 

Dalam rekamannya, warganet mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai kehadiran pria tersebut.

 Ia menulis, “Ya Tuhan, Jung Joon-young ada di Prancis. Saya baru saja melihatnya di Normal de Barbès. Hati-hati,” seperti dilansir Kbizoom pada Selasa, 3 September 2024.

Seorang netizen juga mengungkapkan ketakutannya bahwa Jung Joon-young akan terlihat berbeda dari sebelumnya. Rambut dan matanya yang panjang dan berantakan, yang menurutnya berbahaya, membuat perutnya sakit.

Telah dilaporkan bahwa Jung Joon-young berencana memulai hidup baru di Lyon. Ia bahkan dikabarkan telah membuka restoran Korea di kota tersebut.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Jung Joon-young aktif mempromosikan restorannya kepada wanita yang ditemuinya di klub malam.

“Prancis bukan hanya tempat Jung Joon-young bersantai. Dia mengatakan kepada orang-orang bahwa dia akan membuka restoran Korea di sini. Jika Anda pergi ke Prancis, hindari restoran.”

FYI, Jung Joon-young telah dijatuhi hukuman lima tahun penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita.

Terungkap bahwa dia secara ilegal memfilmkan dan mendistribusikan tindakan seksual di grup obrolan. Setelah dibebaskan pada Maret 2024, publik khawatir ia akan mengulangi aktivitasnya di negara lain.

Kemunculan kembali Jung Joon-young di Prancis menuai reaksi beragam dari publik. Banyak orang yang merasa cemas dan takut jika bertemu Jung Joon-young di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *