Cristiano Ronaldo: Ya, Saya Ingin Kalahkan MrBeast

Jakarta, Viva – Ambisi Cristiano Ronaldo kini melampaui dunia sepak bola. Mantan pemain Real Madrid itu kini bertekad memenangkan YouTube Mr. Best yang terkenal di dunia.

Ronaldo mengatakan dia ingin melampaui basis pelanggan MrBeast saat ini, yang berjumlah 313 juta akun. Sedangkan Ronaldo tercatat mengumpulkan 55,9 juta pelanggan.

“Anak-anak saya bercanda bahwa saya ada di YouTube, tapi tujuan saya sebenarnya adalah terhubung dengan penggemar saya. Dan ya, saya ingin mengalahkan MrBeast,” jelas Ronaldo seperti dikutip Marca, Selasa 3 September 2024.

Siklus kehadiran Ronaldo di YouTube sepertinya mustahil jika Anda menonton “UR Cristiano” di YouTube. Buktinya, sejak resmi meluncurkan channel YouTube-nya pada 21 Agustus 2024, Ronaldo berhasil meraup satu juta subscriber dalam waktu satu jam.

Apalagi jumlah penonton videonya juga membludak. Kapten Portugal itu berhasil mendapatkan 14 juta views dalam satu video dalam lima hari.

Salah satu video yang menarik perhatian penonton adalah wawancara mantan rekan setimnya di Manchester United, Rio Ferdinand. Diyakini jika Ronaldo mengundang rivalnya Lionel Messi ke podcast YouTube-nya, ia bisa dengan cepat melampaui MrBeast.

Hal itu terungkap di YouTube dari Ebay Lanos Spanyol. Ia menilai hubungan Ronaldo dan Messi baik-baik saja meski kerap terlihat tegang di lapangan. 

“Planet ini akan lenyap ketika Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro menghadirkan Lionel Andres Messi sebagai tamu. “Kalau begitu tuan-tuan, dunia akan lenyap,” ujarnya kepada Critical Sports News Agustus lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *